Layanan Marmer Online Termurah dan Terlengkap di Tulungagung

 Layanan Marmer Online Termurah dan Terlengkap di Tulungagung


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Layanan Marmer Online Termurah dan Terlengkap di Tulungagung - Kembali lagi dengan kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online terdepan terlengkap terpercaya. Menyediakan semua jenis kerajinan ber bahan batu marmer, batu granit dan batu onyx dengan kwalitas grade A. Selanjutnya saya akan menjelaskan satu-satu ciri khas dari bahan tersebut. Pada artikel berikut ini akan menjelaskan mengenai berbagai macam informasi mengenai jenis batu alam.

Alasan mengapa batu marmer sering digunakan untuk kerajinan yaitu karena jika menggunakan marmer tampilan akan lebih indah dan elegan. Marmer mempunyai motif dan corak yang sangat beragam selain itu marmer memiliki keunggulan tahan lama dan awet. 
Sebagai jenis batu alam yaitu batu marmer tentu mempunyai ciri khusus yang membedakan dengan jenis batu yang lainnya. Berikut adalah ciri-ciri batu alam marmer :

  1. Mempunyai struktur batu yang serasi atau kompak
  2. Memiliki tekstur yang halus hingga kasar
  3. Tahan terhadap perubahan iklim
  4. Tersusun atas mineral kalsit dengan mineral minor.
Selain ciri-ciri diatas batu marmer juga memiliki ciri yaitu marmer dengan kualitas yang tinggi memiliki warna yang sangat bersih jernih karena memiliki kandungan kalsitnya lebih dari 90%. Sedangkan warna marmer yang mengarah ke abu-abu karena adanya kandungan grafit. Untuk marmer yang mengarah ke warna kuning hingga krem merupakan pengaruh dari kandungan limonit yang ada di kandungan marmer tersebut. 



Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Batu granit dapat diolah atau digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk kerajinan lainnya, seperti produk lantai, wastafel, tersaso, dinding, makam, kursi, meja, prasasti dan masih banyak lainnya dan kami siap membuat kerajinan yang anda inginkan untuk design rumah impian anda. Kami memiliki berbagai jenis katalog produk kerajinan indoor maupun outdoor yang sesuai dengan kebutuhan anda. Percayakan produk kerajinan anda bersama layanan marmer online kami karena akan ditangani langsung oleh pengrajin yang ahli dibidangnya.

Warna batu granit adalah hitam pekat, untuk harga dibandingkan dari batu marmer untuk batu granit ini lebih mahal yaa. Karena kwalitas lebih bagus batu granit, keunggulanya batu lebih keras, serat lebih padet, keserasian warna hampir 100%. 


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Batu Onyx ini biasa digunakan untuk kerajinan atau souvenir mewah dengan ukuran yang bermacam-macam. Yang membuat bahan ini lebih istimewa juga karena memiliki sifat tembus cahaya yang biasanya dimanfaatkan untuk pembuatan kap lampu atau lampu tidur. Di galery layanan marmer online kami yang berada di Campurdarat banyak sekali produk kap lampu yang ready, mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Serat yang ada di batu onyx yang digunakan sendiri merupakan serat lurus yang dimiliki oleh onyx. Tentunya lebih terjangkau karena harga tangan pertama. Selain untuk makam jenis batu onyx juga digunakan untuk pembuatan kijing makam dan nisan juga lho.

Keunikan batu onyx jika di buat kijing makam onyx adalah jika malam hari lampu yang sudah dipasang apabila di hidupkan maka makam bahan onyx ini akan menyala karena tembus cahaya mengkilap. Berbeda jika menggunakan bahan marmer dan granit jika dipasang lampu tidak akan tembus cahaya seperti onyx. Bahan onxy yang digunakan untuk membuat makam yang satu ini jenis seratnya banyak jadi banyak motif terhadap makam.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Bintang Antik Sejahtera mempunyai berbagai kerajinan contohnya seperti gambar di atas ini yaitu wastafel onyx. Kami menyediakan wastafel dari bahan batu marmer, batu granit, batu onyx dan batu kali. Layanan marmer online kami menjangkau sampai seluruh Indonesia.
Waktu pengerjaan produk kerajinan-kerajinan yang kami produksi ini kurang lebih 2 minggu. Produk unggulan di kami itu kijing makam, jadi jika anda menginginkan kerajinan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomer yang sudah tertera.

Baca Juga Produk Serupa 

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khawatir. Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan marmer online kami. 

Jika anda kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke galery layanan marmer online yang berada di alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya.



WhatsappWhatsapp

NAFIDA
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : nafidabas572@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar