Jual Meja Marmer Tulungagung Terbaik Harga Murah

Jual Meja Marmer Tulungagung Terbaik Harga Murah


Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Selamat datang kembali dengan Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap dan Terpercaya. Kami melayani pemesanan berbagai produk kerajinan batu alam dan melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Jika ingin memesan kerajinan bisa datang ke gallery kami atau juga bisa pemesanan online. Salah satu produk batu alam  yang banyak dicari dari tempat ini adalah meja marmer. Kami menyediakan banyak sekali bentuk dan model meja mulai dari bahan batu marmer, batu granit dan batu onyx. Contoh produk meja pesanan dari customer kami kali ini yaitu meja marmer tulungagung seperti yang tertera pada gambar.

Pada artikel kali ini akan mengulas tentang meja marmer Tulungagung. Bahan untuk membuat meja ini terbuat dari batu marmer asli Tulungagung. Memang kota Tulungagung Jawa Timur terkenal dengan sebutan kota yang memproduksi batu marmer, jadi banyak sekali masyarakat jika membutuhkan kerajinan dari marmer mencarinya di sini. Contohnya ini meja marmer Tulungagung pesanan dari customer asal Surabaya dengan memesan satu meja makan marmer dan meja ruang tamu marmer. Dengan memiliki ukuran untuk meja makan yaitu panjang 150 cm x lebar 100 cm x tinggi 75 cm, dan untuk ukuran meja ruang tamu yaitu panjang 120 cm x lebar 60 cm x tinggi 45 cm.


Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Untuk model dan ukuran meja marmer Tulungagung kami bisa sesuai request customer yang di inginkan. Pada pesanan ini customer memilih model meja yang simple dengan menggunakan dua kaki meja. Anda juga bisa request menginginkan memakai kaki meja berapa dan model nya seperti apa kami siap untuk membuatnya. Karena kami mempunyai tukang yang sudah profesioanl dalam bidang pembuatan segala jenis kerajinan marmer. UD. Bintang Antik Sejahtera berdiri sejak tahun 2009, untuk awalnya dulu penjualannya masih offline setelah berkembangnya jaman yang sudah semakin canggih sekarang melayani pembelian offline dan online.

Pengiriman barang yang sudah siap kirim kami menyediakan kirim lewat ekspedisi dan kami juga siap kirim sendiri dari Bintang Antik Sejahtera. Pada pengiriman meja marmer Tulungagunng ini customer kami memilih untuk dari Bintang Antik Sejahtera untuk mengirimkan barang nya ke lokasi tujuan. Dengan jasa ongkos kirim yang relatif terjangkau dan jika di sekitar kota area Tulungagung seperti kota Blitar, Kediri, Trenggalek, Malang, Nganjuk, Ngawi, Madiun dan sekitarnya bisa dengan satu hari sampai.



Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Untuk pengiriman barang kami sudah memiliki standart pengiriman, meja marmer Tulungagung ini tidak perlu menggunakan packing kayu karena sudah aman dikirim dari pihak kami . Untuk barang rentan pecah kami selalu menggunakan packing kayu yang tentunya sudah aman. Jika ada yang pesan kijing makam dan barangnya dikirim ke luar pulau kami selalu menggunakan plat besi dobel pada badan kijing makam agar jika barang pesanan dikirim aman.

Untuk waktu pengerjaan standart pengerjaan meja marmer Tulungagung ini memakan waktu kurang lebih sekitar 2 minggu. Pembuatan meja marmer Tulungagung sendiri langsung dari pabrik kami di Tulungagung, jadi pengiriman dan pembuatan langsung dari sini ya. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera.

Bagi anda yang membutuhkan meja marmer tulungagung  ini ataupun ingin melihat koleksi kami anda bisa datang langsung ke galery kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah, anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon. Untuk pengiriman kami siap mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan aman. Yuk buruan hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang menarik. 

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung




WhatsappWhatsapp

NAFIDA
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : nafidabas572@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar