Beragam Produk Kerajinan Marmer Mewah Kwalitas Super

 Beragam Produk Kerajinan Marmer Mewah Kwalitas Super


Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Tahukah anda ? Kota Tulungagung merupakatan kota penghasil marmer terbesar dengan kwalitas bahan yang terbaik. Batu alam seperti marmer, granit dan onyx ialah bahan yang sangat banyak diminati masyarakat untuk membuat kerajinan marmer mewah. Karena memiliki tingkat kekuatan batu dan ketahanan yang sangat bagus. Para pengrajin yang ada di Tulungagung banyak sekali yang membuat kerajinan dengan berbagai macam bentuk. Kerajinan marmer apa saja yang dibuat oleh pengrajin Tulungagung ? Yuk simak artikel ini.

Kerajinan Marmer Mewah - Kerajinan dari batu alam yaitu marmer produk asli dari kota Tulungagung. Batu marmer memiliki keunggulan dan keunikannya. Di wilayah Tulungagung khususnya kecamatan campurdarat banyak terdapat perbukitan yang mengandung berbagai macam sumber daya alam terutama batu marmer, inilah salah satu sumber daya alam yang potensial yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Bintang Antik Sejahtera selalu memenuhi kebutuhan kerajinan marmer mewah dengan berbagai macam yang dapat anda temukan di showroom kami. Macam-macam kerajinannya antara lain patung, vas bunga, wastafel, asbak, tempat sabun batang, kinangan, kap lampu, guci, dll. Untuk melihat aneka kerajinan marmer mewah silahkan kunjungi gallery produk kami atau juga bia menghubungi kontak yang sudah tertera dibawah ini.

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Salah satu kerajinan marmer mewah kali ini adalah meja set marmer. Meja marmer ini dikerjakan langsung oleh ahli tukang kami yang tentunya sudah mahir dan teruji untuk hasil produknya. Bahan yang digunakan jenis batu marmer kawi agung dengan kwalitas grade A, yang mempunyai ciri khas serat alami dan awet. Memiliki warna putih mengarah ke krem. Menggunakan bahan marmer merupakan bahan baku unggulan.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera kerajinan marmer mewah yang banyak modelnya. Tempat kami tersedia ratusan katalog kerajinan yang dikerjakan oleh tenaga profesional.  Mengapa anda harus belanja kerajinan marmer di tempat kami karena  Di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung:
➡️Menyediakan berbagai Kerajinan Batu alam Yang menarik
➡️Batu alam yang kami produksi selalu memiliki kwalitas terbaik Grade A
➡️Kami memprioritaskan ekspedisi tercepat dan aman
➡️Selalu ada Up-date dalam segala kerajinan yang menarik
➡️Harga yang kami tawarkan terjangkau

Selain meja yang tertera pada gambar diatas, kamu juga melayani model meja lainnya seperti meja ruang tamu, meja makan, meja ruang tamu. Atau kami juga melayani custom design sesuai ukuran model yang di inginkan. Untuk perawatannya pun juga mudah ya, jika kotor cukup dibersihkan dengan cara mengelap dengan kaihn basah, lalu pakai lap yang kering.

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan marmer mewah patung ini cocok jika di letakkan sudut ruangan, meja kantor, atau tempat yang cocok untuk kerajinan ini. Dapat memberikan kesan yang mewah dan indah pada ruangan atau tempat tinggal anda. Kami memproduksi patung dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Jadi anda dapat menyesuaikan ukuran patung ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk anda yang sangat menyukai berbagai kerajinan marmer mewah dengan berbagai bentuk yang kami sediakan, anda dapat mengkoleksi membeli di Bintang Antik Sejahtera. Semua jenis patung yang ready stok sangat sesuai untuk anda miliki. Jika anda ingin memesan model custom design kami siap menerima pesanan anda, silahkan kirim detail produk foto dan ukuran via customer service kami.

Pembuatan kerajinan marmer mewah patung bentuk kuda memiliki jiwa seni yang sangat kental. Kami memiliki pengrajin yang ahli ya jadi anda tidak perlu khawatir akan bentuk finishing. Dengan design yang sangat bagus memberikan kesan yang menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi. Untuk tentang harga patung ini kami memberikan harga yang terjangkau anda bisa mennayakan langsung pada nomor yang suda tertera dibawah.


Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Untuk Semua kebutuhan kerajinan marmer mewah dari bahan batu alam percayakan di UD Bintang Antik Sejahtera Layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. Kami juga melayani offline anda bisa datang di gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Layanan Offline kami buka pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore dan pada hari minggu kami tetap buka. 

Baca juga kerajinan marmer kami yang lainnya bisa klik berikut ini kerajinan patung marmer

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah




WhatsappWhatsapp

NAFIDA
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : nafidabas572@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar