Jual Patung Berbahan Batu Alam Produk Bintang Antik Sejahtera

 Jual Patung Berbahan Batu Alam Produk Bintang Antik Sejahtera

Tahukah anda ? Kota Tulungagung merupakatan kota penghasil marmer terbesar dengan kwalitas bahan yang terbaik. Batu alam seperti marmer, granit dan onyx ialah bahan yang sangat banyak diminati masyarakat untuk membuat kerajinan patung marmer. Karena memiliki tingkat kekuatan batu dan ketahanan yang sangat bagus. Para pengrajin yang ada di Tulungagung banyak sekali yang membuat patung dengan berbagai macam bentuk. Patung apa saja yang dibuat oleh pengrajin Tulungagung ? Yuk simak artikel ini.

Patung Naga
Patung Naga

Patung Kuda Granit
Patung Kuda Granit

Pembuatan kerajinan patung marmer bentuk kuda memiliki jiwa seni yang sangat kental. Kami memiliki pengrajin yang ahli ya jadi anda tidak perlu khawatir akan bentuk finishing. Dengan design yang sangat bagus memberikan kesan yang menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi. Untuk tentang harga patung ini kami memberikan harga yang terjangkau anda bisa mennayakan langsung pada nomor yang suda tertera dibawah.


Patung Ular
Patung Ular

Untuk anda yang sangat menyukai berbagai kerajinan patung marmer dengan berbagai bentuk yang kami sediakan, anda dapat mengkoleksi membeli di Bintang Antik Sejahtera. Semua jenis patung yang ready stok sangat sesuai untuk anda miliki. Jika anda ingin memesan model custm design kami siap menerima pesanan anda, silahkan kirim detail produk foto dan ukuran via customer service kami.

Patung Marmer
Patung Marmer

Patung Singa
Patung Singa

Selanjutnya yang akan dibahas adalah patung singa, bahan yang digunakan untuk patung ini ialah batu alam onyx. Terbuat dari bahan onyx pilihan dengan model yang kami produksi yang sangat beragam juga tersedia ukuran yang bervariasi. Proses pembuatannya tentunya dikerjakan dengan tukang keahlian khusus. Kami bekerjasama dengan pematung profesional yang telah berpengalaman dalam bidang membuat berbagai jenis patung. Karena untuk membuat patung yang terlihat nyata juga diperlukan skill seni yang tinggi.

Patung Elang
Patung Elang

Rajawali dikenal sebagai king of bird banyak disebut penguasa langit. Karena hal itu rajawali banyak digunakan sebagai simbol suatu perusahaan atau sejenisnya. Untuk itu kami juga menyedikan kerajinan patung marmer rajawali atau elang, seperti gambar diatas permintaan dari customer kami. Untuk membuat patung ini ada banyak bahan ya tergantung pemesan menginginkan bahan marmer atau onyx. Jika menggunakan bahan onyx dapat tembus cahaya, jadi nanti patung tersorot cahaya akan lebih menyala dan hidup.

Kerajinan marmer patung ini cocok jika di letakkan sudut ruangan, meja kantor, ataupun lemari kaca. Dapat memberikan kesan yang mewah dan indah pada ruangan atau tempat tinggal anda. Kami memproduksi patung dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Jadi anda dapat menyesuaikan ukuran patung ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Pastikan anda membeli kerajinan patung marmer di Bintang Antik Sejahtera dan pastinya akan dilayani dengan ramah fast respon. Jika anda berminat untuk melihat lagsung patung kami, anda bisa datang ke galery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar