Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera

 Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera

Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera - Selamat datang di sentral berbagai macam kerajinan dari bahan marmer. UD. Bintang Antik Sejahtera sudah banyak dikenal dengan produk marmernya yang berkwalitas, salah satunya yaitu kijing makam marmer. Banyak model makam yang kami produksi bisa menjadi referensi untuk anda. Tidak hanya kijing makam saja yang kami sediakan melainkan ada nisan, bongpay, wastafel, meja kursi, dan lainnya.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Untuk itu Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera memberikan solusi terbaik untuk anda yang ingin membeli kijing makam untuk penghormatan terakhir bagi keluarga anda. Menggunakan kijing makam dengan bahan marmer atau granit memiliki keawetan dan ketahanan terhadap cuaca. 

Kijing Makam
Kijing Makam

Model dan ukuran kijing makam bisa custom design ya, juga bisa request untuk menggunakan bahan marmer ataupun granit. Jika menggunakan bahan marmer memiliki warna putih kearah cream, sedangkan batu granit warna hitam pekat. Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera kami siap melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun grosir yaa.

Makam Marmer
Makam Marmer

Untuk anda yang suka dengan warna yang elegan dapat memilih bahan dengan menggunakan batu granit blacknerro. Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera tentu jika menggunakan bahan granit dari segi harga lebih mahal dari batu marmer. Batu granit memiliki kwalitas yang lebih bagus dalam segi ketahanan cuaca dan kekerasan batunya.

Batu Marmer Asli
Batu Marmer Asli

Percayakan semua kebutuhan kerajinan marmer anda kepada kami, karena kami selalu memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik. Setiap minggunya banyak produk yang kami produksi, untuk itu ikuti terus updatean kami agar anda mengetahui apa saja produk kami yang terbaru. Juga bisa datang langsung untuk melihat stok yang ada.

Kijing Makam Mataram
Kijing Makam Mataram

Untuk pemesanan secara online anda cukup klik contact person yang tercantum dibawah Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera. Jika anda ingin datang ke gallery kami yang berada di alamat Jl. Kanigoro N0.40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur Kami Bintang Antik Sejahtera sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin aman, dengan disertai packaging kardus yang di double dengan kayu. Wahh aman banget pastinya ya. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan pelayanan yang dipastikan ramah dan fast respon tunggu apalagi ? Buruan pesan sekarang juga. 


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar