Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS

 Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS

UD. Bintang Antik Sejahtera pengrajin marmer dari Kabupaten Tulungagung yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Batu marmer ini merupakan hasil penambangan sumber daya alam dari Tulungagung. Produk kerajinan marmer yang kami tawarkan cukup beragam mulai dari kerajinan untuk indoor ataupun outdoor. Salah satu produk yang unggul dan laris adalah kijing makam bahan batu marmer. Berikut akan menjelaskan tentang Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS.

Kijing Makam Marmerr
Kijing Makam Marmerr

Gambar berikut merupakan kijing makam Perjamuan Kristen. Mengapa makam ini dinamanakan Perjamuan Kristen ? Perjamuan Kudus, Perjamuan Suci, Perjamuan Paskah, berarti  "ucapan syukur" adalah suatu ritus yang dipandang oleh kebanyakan Gereja dalam Kekristenan sebagai suatu sakramen. Perjamuan Kudus Malam Terakhir merupakan peristiwa yang penting dan menjadi titik balik dalam rencana Allah bagi dunia. Dengan membandingkan penyaliban Yesus dengan perjamuan Paskah, kita dapat melihat bagaimana kematian Kristus bersifat menyelamatkan. Sebagaimana telah dibayangkan oleh kurban pertama Paskah dalam Perjanjian Lama, kematian Kristus juga menebus dosa umat-Nya; darah-Nya menyelamatkan kita dari kematian dan membebaskan kita dari perbudakan.

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS tentunya anda bisa request untuk ukuran kijing sesuai dengan kondisi lahan kuburan. Kami selalau memberi kwalitas yang terbaik jadi anda tidak perlu khawatir. Selain kijing makam custom juga memproduksi kijing makam dengan model lainnya seperti kijing makam pahlawan 2, kijing makam kristiani, kijing makam bokoran, kijing makam jakarta, kijing makam uje, kijing makam mataram dan masih banyak yang lainnya.

Makam Kaligrafi
Makam Kaligrafi

Kami juga melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman barang aman dan utuh sampai di alamat yang dituju. Karena untuk pengiriman ini kami menggunakan ekspedisi terbaik. Kami juga melayani jasa pemasangan kijing makam, untuk jasa pemasangan ini kami masih menjangkau wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Jadi jika anda menginginkan sekalian jasa ongkir dan jasa pasang dari kami pastinya ada potongan harga yaa.

Kijing Makam Pahlawan Tumpuk 2
Kijing Makam Pahlawan Tumpuk 2

Untuk melakukan pemesanan Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS anda bisa memesan secara online dan juga offline. Jika anda ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini dengan WhatsApp maupun Telphon langsung. Apabila anda ingin memesan secara offline makam mataram tumpuk diatas silahkan mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro No. 40 A Campurjanggrang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum melakukan kunjungan ke kantor kami sebaiknya anda membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar