Pusat Pembuatan Makam Marmer Tahan Gempa Hanya Di Bintang Antik Sejahtera

Pusat Pembuatan Makam Marmer Tahan Gempa Hanya Di Bintang Antik Sejahtera


Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa


Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang memproduksi berbagai kerajinan dari bahan batu alam. Banyak sekali kerajinan yang sudah kami produksi mulai dari kerajinan yang kecil hingga ukuran yang besar tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami juga melayani produksi barang baru sesuai dengan keinginan yang di inginkan customer dengan design yang sudah ditentukan. Pada artikel ini akan mengulas kijing makam marmer tahan gempa dengan kwalitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Batu marmer pada jaman sekarang ini dijadikan sebagai bahan baku pembuatan makam marmer tahan gempa karena kwalitas bahan yang bagus dan tahan terhadap keadaan yang ada. Alasan yang mendasari banyaknya marmer digunakan untuk sebuah bangunan adalah karena batuan marmer sangat tahan lama, mudah dibersihkan, dan memiliki penampilan yang menarik. Batuan marmer memiliki beragam macam warna dan corak tergantung dari mineral yang terkandung di dalamnya. Marmer merupakan jenis batuan yang kuat dan tahan di segala jenis cuaca. Meskipun terkena cuaca yang cukup ekstrim selama bertahun-tahun, makam marmer tahan gempa ini akan tetap terlihat kokoh dan kuat. Banyak sekali pada makam bersejarah, makam pahlawan yang terbuat dari batu marmer. Selain itu keunggulan pada batu marmer yang lain yaitu pola dan tekstur yang alami dan tidak ditemukan pada batu yang lain.

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Batu alam marmer merupakan batuan yang mempunyai daya tarik yang luar biasa untuk masyarakat. Batu ini menawarkan nilai ekonomis karena bahannya yang relatif mudah untuk di bentuk dan juga diukir dibandingkan dengan batuan jenis lainnya. Oleh karena itu, batu alam marmer banyak digunakan sebagai kerajinan marmer di daerah Kota Tulungagung Jawa Timur, Banyaknya manfaat yang dimiliki oleh batu marmer ini membuat marmer sangat berguna bagi kehidupan manusia. Dan di Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi makam marmer tahan gempa saja kami juga menyediakan kerajinan marmer seperti wastafel, meja, kursi, patung, asbak, vas bunga, kap lampu dan masih banyak lagi.

Pada waktu akhir-akhir ini sering terjadi bencana alam karena perubahan iklim atau cuaca contohnya adalah banjir, kekeringan hingga gempa. Mengapa cuaca memiliki sifat yang berubah-ubah dikarenakan pemanasan global dan perubahan suhu. Dengan cuaca yang setiap hari berganti kami Bintang Antik Sejahtera memproduksi makam marmer tahan gempa dengan kwalitas super, gempa merupakan pergeseran lempeng bumi. Maka dari itu sangat cocok sekali jika persembahan terakhir untuk keluarga yang sudah meninggal di buatkan kijing makam dari bahan batu marmer.


Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Proses pengerjaan makam marmer tahan gempa ini kurang lebih memakan waktu 2 minggu ya. Tetapi jika makam yang pesan custom design, model yang rumit dan berukuran besar bisa menghabiskan waktu sampai 1 bulan. Tidak perlu khawatir untuk hasil nya karena makam ini dikerjakan tukang kami yang sudah profesional pada bidangnya. 

Pelayanan pengiriman produk kami ke seluruh wilayah Nusantara. Jika anda ingin memesan dengan model makam marmer tahan gempa yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap. Jika anda berminat ingin memesan jenis kijing makam atau yang lainnya langsung saja menghubungi kontak yang tertera.

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa


Bagi anda yang membutuhkan makam marmer tahan gempa  ini ataupun ingin melihat koleksi kami anda bisa datang langsung ke galery kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah, anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon. Untuk pengiriman kami siap mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan aman. Yuk buruan hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang menarik.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar