Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kualitas Eksport

 Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kualitas Eksport

UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin batu alam yang berasal dari kota Tulungagung. Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kualitas Eksport salah satu kerajinan batu marmer yang kami produksi berikut ini adalah kap lampu. Kegunaan kap lampu ini untuk penerangan saat anda tidur atau juga bisa untuk hiasan pada ruangan agar nampak terlihat lebih indah.

kap lampu 1
kap lampu 1

Gambar diatas merupakan model kap lampu yang kami buat, jika anda kurang minat pada bentuk seperti itu bisa untuk design custom. Jika anda design custom pada kap lampu nanti bisa sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa ya ikuti trus update an dari kami agar bisa mengetahui produk-produk terbaru yang kami produksi di setiap minggunya. 

Kap lampu ini selain berbahan baku batu marmer serta batu keramat, kami memberikan terobosan terbaru yaitu menggunakan batu Onyx yang memberikan kesan elegant serta tembus pandang. Membuat nilai jual kerajinan yang satu ini sangat tinggi dan banyak di minati oleh kalangan menengah ke atas. Kerajinan marmer adalah salah satu produk unggulan yang terkenal dari Tulungagung di kota Tulungagung. Khususnya di Campurdarat dan daerah sekitarnya, banyak terdapat perbukitan yang terdapat batu marmer. Dari sinilah bahan baku batu marmer didapat.

kap lampu 2
kap lampu 2

Selain itu banyak olahan Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kualitas Eksport dari batu marmer seperti patung, relief, souvenir, kijingan makam, batu nisan, asbak, border inlay/lantai motif, meja marmer set, meja karang, meja batu kali, wastafel marmer, wastafel batu kali, wastafel karang, pedestal, vandel/plakat dan masih banyak lagi kerajinan marmer onyx dan granit lainnya.

Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kualitas Eksport kami buka setiap hari kecuali tanggal merah. Jika anda yang rumahnya diluar Tulungagung dan sedang jalan-jalan di kota kami jangan lupa mampir untuk membeli souvenir dari batu alam ini, dipastikan barangnya awet dan tahan lama.

kap lampu 3
kap lampu 3

Kami siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khawatir. Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan kami. Jika anda ingin mengujungi galery produk kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar