Contoh Batu Nisan Marmer Tulungagung Dengan Harga dan Kwalitas Terbaik

 Contoh Batu Nisan Marmer Tulungagung Dengan Harga dan Kwalitas Terbaik


Salah satu produk kerajinan dari UD. Bintang Antik Sejahtera yang akan saya bahas kali ini yaitu produk nisan marmer Tulungagung yang banyak peminatnya yang terbuat dari batu alam dengan kwalitas dan harga terbaik. Salah satunya dari batu marmer yang merupakan alternatif untuk anda yang ingin hemat budget. Nisan batu marmer ini bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk itu simak artikel berikut ini.

Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan marmer kualitas tinggi dengan berbagai ukuran dan juga model. Berikut beberapa jenis kerajinan marmer yang sudah kami produksi yaitu model kijing makam batu alam, nisan marmer Tulungagung , patung,meja kursi, lantai dinding, wastafel, bathup dan lain sebagainya. Untuk memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung, meskipun menggunakan marmer lokal namun kerajinan kami tidak perlu diragukan akan kwalitasnya karena marmer Tulungagung memiliki kualitas terbaik, bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.


Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung

Untuk mengerjakan model nisan marmer Tulungagung biasanya tukang kami membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 2 minggu, tergantung dengan design yang diinginkan dan juga ukuran yang dibutuhkan. Team kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan hasil kinerja team kami. Untuk packing kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada, jadi bisa dipastikan barang akan aman sampai tempat anda. Kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang tentunya amanah dan juga terpercaya. Jika terjadi kerusakan ketika pengiriman pihak kami yang akan bertanggung jawab.

Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung


Selain produk nisan marmer Tulungagung dan granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti nisan dari batu kali asli, makam dengan berbagai model, patung, lantai, wastafel, prasasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat. 


Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung

Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung

Ada yang unik dari nisan kami buat, anda bisa menambahi lubang untuk tempat tabur bunga. Menjadikannya lebih terkesan elegan. Nisan model buku seperti pada gambar diatas ini memiliki 2 sisi untuk penulisan nama alm dan penulisan untuk doa. Batu marmer yang kami gunakan adalah jenis marmer kawi agung dan jenis granit black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit memiliki keistimewaan tersendiri, serat batu yang sangat padat sehingga batu ini begitu keras, tahan terhadap cuaca, tidak mudah pecah dan mudah dalam perawatannya. Batu granit yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga kuat dan tidak mudah pecah.

Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung

Jika anda kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke galery yang berada di alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar