Jual Kijing Makam Marmer Terbaik Dan Termurah Februari 2023

 Jual Kijing Makam Marmer Terbaik Dan Termurah Februari 2023


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kembali lagi dengan pembuat segala kerajinan marmer UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya sejak tahun 2009 hingga sekarang. Sudah banyak sekali segala macam kerajinan dari marmer yang kami buat contohnya seperti kijing makam marmer, nisan, wastafel, prasasti, bongpay, patung dan kerajinan marmer yang lainnya. 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer


Pada gambar diatas merupakan salah satu contoh kijing makam marmer request customer kami. Customer menginginkan model kijing makam dengan nisan model kotak. Kijing makam ini menggunakan model makam kristen perjamuan dengan nisan buku, ciri makam memiliki dua trap minimalis. Teknik penulisan nama mendiang pada nisan kami buat menggunakan tekhnik pahat manual sehingga tulisan tersebut tidak akan hilang dalam waktu lama. Setelah proses pemahatan selesai selanjutnya akan dilakukan proses pengecatan menggunakan warna hitam atau juga bisa warna emas/gold. Untuk pemilihan warna ini nanti akan disesuaikan dengan keinginan customer, namun terkadang customer menyerahkan kepada kami mengenai pemilihan warna cat. Tulisan pada kijing makam islam memang tidak akan hilang dalam waktu yang lama, hanya saja cat pada tulisan tersebut akan memudar. Anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang ketika warnanya sudah pudar.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Untuk waktu pengerjaan standart pengerjaan kijing makam marmer ini memakan waktu kurang lebih sekitar 2 minggu. Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan pengiriman kami, karena sejak dulu hingga sekarang kami selalu memakai ekspedisi yang terpercaya, yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan aman sampai tujuan. Kami selalu menggunakan packingan kayu untuk mengemas produk0produk yang anda pesan jadi dipastikan barang tidak pecah.

Pembuatan kijing makam marmer sendiri langsung dari pabrik kami di Tulungagung, jadi pengiriman dan pembuatan langsung dari sini ya. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera ya. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap.

Anda bisa langsung memesan kijing makam marmer secara online maupun offline. Alamat gallery offline kami berada di Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar