Pengiriman Contoh Kijing Makam Islam Model Jakarta 2023

 Pengiriman Contoh Kijing Makam Islam Model Jakarta 2023



Selamat datang kembali di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Beroperasi online sejak tahun 2009 yang sudah sangat dipercaya produk-produk yang di produksi sudah terbukti kwalitasnya. Contoh produk yang di produksi adalah contoh kijing makam islam, nisan, wastafel, prasasti, nameboard, papan nama dan masih banyak lagi kerajinan marmer yang lainnya.  


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam


Ukuran pada contoh kijing makam islam ini memiliki ukuran standart yang kita produksi yaitu panjang 160 cm dengan lebar 60 cm. ukuran ini yang sering digunakan untuk membuat kijing makam marmer. Selain kami menggunakan bahan yang bagus untuk pembuatan, kami juga memperhatikan selama proses pengerjaan. Dalam proses pengerjaan kijing makam kristen selalu bekerjasama dengan teknisi tukang yang sudah mahir dalam bidang masing-masing. Seperti untuk pemotongan bahan. letter nama dengan cara dipahat hingga finishing bagian packing kayu. Semua dikerjakan dengan rapi dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam


Contoh kijing makam islam yang sudah jadi ini dikirim ke Kabupaten Pacitan, dengan jarak dari kota Tulungagung kurang lebih sekitar memakan waktu 5 jam perjalanan. Layanan pengiriman produk kijing makam islam kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekpedisi dan pengiriman langsung dari pabrik Bintang Anti Sejahtera. Untuk pengiriman luar jawa khusus produk kijing makam kristen ini kami menambahkan plat besi di bagian body makam agar aman, karena produk dari bahan batu alam mudah pecah sehingga jua pemackingan menggunakan packing kayu.


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Jika anda berminat terhadap produk kerajinan marmer kami langsung cek ke Bintang Antik Sejahtera bisa melalui website dan sosial media kami. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer yang handal dalam segala produk dan pastinya memberikan berbagai keluh kesah anda dalam pemilihan produk batu alam. Salah satunya cari nisan atau kijing makam yang awet dan harga murah.

Kami menyediakan berbagai model produk nisan atau kijing makam

Batu yang di gunakan banyak pilihan

Harga bisa menyesuaikan budged anda

Letteran di nisan atau kijing makam tahan lama, karena bukan pakai cat luar saja, tapi letteran di tatah manual oleh pengrajin handal kami.


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam


Kenapa kamu harus memilih UD Bintang Antik Sejahtera:

• Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan

• Memberikan harga termurah dari yang lain

• Melayani harga satuan dan grosir

• Melayani pemesanan melaui Online dan Offline

• Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer

• Pemilihan bahan berkualitas premium

• Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya

• Pelayanan ramah dan responsive

• Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal


Jika anda sedang berwisata atau sedang berada di kota Tulungagung bisa langsung datang ke gallery marmer kami yang berada di alamat Jl. Kanigoro Gg. No. 40 A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung. Untuk pemesanan secara online anda cukup klik contact person yang tercantum dibawah Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera. Jika anda ingin datang ke gallery kami yang berada di alamat Jl. Kanigoro N0.40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur Kami Bintang Antik Sejahtera sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin aman, dengan disertai packaging kardus yang di double dengan kayu. Wahh aman banget pastinya ya. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan pelayanan yang dipastikan ramah dan fast respon tunggu apalagi ? Buruan pesan sekarang juga. 


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar