Kijing Makam Granit Custom Design Kirim Ke Blora Jawa Tengah

 Kijing Makam Granit Custom Design Kirim Ke Blora Jawa Tengah

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Bintang Antik Sejahtera salah satu pabrik pembuatan kerajinan marmer di wilayah Campurdarat Tulungagung. Menyediakan kebutuhan kerajinan batu alam dan membauat berbagai macam kerajinan baik untuk indoor maupun outdoor dengan kwalitas batu super. Salah satu nya kijing makam granit, nisan, wastafel, nameboar, prasasti dan lainnya.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Saat ini kebanyakan masyarakat menginginkan model kijing makam yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Jangan khawatir, karena kami memiliki banyak sekali contoh model dan ukuran makam dengan bahan batu marmer, granit dan onyx. Kijing makam granit biasanya diletakkan di luar ruangan atau outdoor sehingga harus menggunakan bahan kualitas terbaik agar bisa digunakan jangka waktu yang lama.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit


Batu alam memiliki keunggulan yang banyak dibandingan menggunakan bahan yang lain. Jika menggunakan bahan batu alam tahan terhadap cuaca, tidak mudah rusak, tahan terhadap lumut jika dirawat dengan tepat. Cara merawatnya cukup bersihkan permukaan dengan lap kain bersih. Jangan menggunakab cairan dengan bahan kimia karena akan merusak lapisan atas batuan. Anda jangan ragu untuk membuat kijing makam granit dengan bahan batu alam karena memiliki keunggulan tersebut.


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit


Pada artikel berikut ini adalah kijing makam granit dengan custom design. Yang memiliki ukuran panjang 200 cm dengan lebar 120 cm. Pesanan customer kami dari kota Blora Jawa Tengah. Untuk pembuatan satu init kijing makam granit ini membutuhkan waktu 2 minggu, sudah dengan proses letter nama pada nisannya. Tukang kami menggunakan teknik manual untuk penulisan pada nisannya. agar memperoleh hasil pahatan yang dalam dan rapi. Teknik pahatan manual ini membutuhkan waktu beberapa hari mengingat teknik manual yang digunakan. Jangan khawatir juga dengan hasilnya percayakan pada Bintang Antik Sejahtera untuk segala jenis kebutuhan makam, nisan dan kerajinan marmer yang lainnya.


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

 

Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia jadi jangan khawatir bagi anda yang berada di lur kota atau luar pulau. Via ekpedisi kami langganan sejak tahun 2009 yang pastinya amanah dan aman. Dan selalu menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan. Untuk pesanan kijing makam granit kami juga melayani sekalian jasa pasang makam yang dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah terlatih. Karena pemasangan kijing makam membutuhkan skill tersendiri dibanding dengan kijing makam biasa.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar