Jual Papan Catur Marmer Batu Alam Asli Tulungagung

 Jual Papan Catur Marmer Batu Alam Asli Tulungagung


Berikut ini adalah kerajinan batu alam yang merupakan produk yang mampu menembus pasar internasional, karena ke unikan yang dimiliki serta keterampilan pengrajin batu alam Tulungagug menjadikan papan catur marmer memiliki nilai jual yang tinggi. Kebanyakan yang digunakan untuk membuat papan catur ini adalah terbuat dari kayu, maka dari itu UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksinya dari bahan batu alam agar bed dari yang lain. Semua kerajinan yang kami produksi terbuat dari batu alam marmer, granit, dan onyx. Pada artikel berikut akan membahas papan catur marmer untuk pajangan atau juga bisa untuk perlombaan.

Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer


Papan Catur Marmer ini di buat menggunakan jenis batu alam yaitu batu marmer dan batu granit asli Tulungagung. Warna dari batu marmer putih mengarah ke arah krem sedangkan batu granit berwarna hitam pekat. Kerajinan papan catur ini banyak diminati customer yang biasanya untuk pertandingan maupun untuk hdiah pememnang pertandingan catur. Selain papan catur banyak kerajinan marmer yang bisa anda pesan, seperti kijing makam, nisan, wastafel, meja marmer, bongpay dan kerajinan yang terbuat dari bahan marmer lainnya.


Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer


Untuk ukuran papan catur marmer ini terdiri dari yang kecil hingga besar yaitu 40cm x 40cm, 50cm x 50cm, 60cm x 60cm. Jika anda minta ukuran yang lain kami juga siap membuatkannnya.

Dikerjakan langsung oleh pengrajin batu alam yang sudah ahli membuat kerajinan marmer. Untuk membuat papan catur marmer membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 2 minggu karena untuk membuat ini membutuhkan untuk ketelatenan dalam membuat produk ini.



Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer

Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer

Pengiriman barang dari kami dijamin aman sampai ditempat, dipacking menggunakan kayu jadi dijamin aman. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Pada gambar yang tertera ini papan catur marmer dikirim ke Bali.


Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer

Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer



Percayakan kebutuhan papan catur marmer dan semua produk kerajinan marmer hanya di kami, anda juga bisa datang langsung ke alamat gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Untuk selanjutnya jika ingin memesan langsung saja anda kontak person pada nomor yang tertera dibawah ini. Jika alamat anda berada diluar kota dan sedang berlibur ke kota Tulungagung, anda bisa sekalian datang ke gallery kami untuk melihat langsung kerajinan ready stok dan kami setiap minggunya selalu mengadakan banyak promo.



WhatsappWhatsapp

NAFIDA
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : nafidabas572@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar