Pengiriman Produk Batu Marmer Bintang Antik Sejahtera

 Pengiriman Produk Batu Marmer Bintang Antik Sejahtera

Pengiriman Barang
Pengiriman Barang


Kota Tulungagung merupakan pusat kerajinan dari bahan batu alam seperti marmer, granit, fosil, onyx dan lainnya. Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu pabrik pembuat kerajinan marmer yang sudah banyak dikenal. Jika anda sedang mecari produk dari bahan marmer tepat sekali disini kami menyedikan banyak sekali jenisnya mulai dari kijing makam, nisan, wastafel, prasasti hingga souvenir dll. Bahan dari marmer sangat cocok untuk dijadikan model makam minimalis, seperti pada gambar diatas yang sudah dikirim.


Untuk menambah keindahannya, batu marmer dapat juga bisa dipoles. Untuk orang yang kita sayangi, tidak ada salahnya jika memberikan yang terbaik, apalagi nisan adalah hal terakhir yang bisa kita berikan pada keluarga. Dari semua penjelasan diatas, dapat disimpulkan kalau nisan yang memakai bahan marmer akan mempunyai banyak kelebihan. Dan tentunya sangat pantas kalau marmer disebut sebagai material terbaik untuk nisan. Dalam Proses pengerjaan batu nisan marmer ini kurang lebih waktunya 2 minggu.


Pengiriman Barang (2)
Pengiriman Barang (2)


Untuk menanyakan masalah tentang harga kijing makam anda langsung saja kotak person pada whatsap yang tertera dibawah ini. Harga sudah termasuk fasilitas nama, tanggal lahir dan wafat almarhum/almarhumah. Untuk kaligrafi juga ayat-ayat kena harga tersendiri. Juga untuk ukuran dimensi makam yang melebihi standart akan terkena harga sendiri, selain menyediakan ukuran standart kita juga melayani custom design (harga yang tertera belum termasuk ongkir) .


Pengiriman barang kami ke seluruh wilayah Inonesia dengan sistem pengiriman menggunakan packing kayu yang jelas aman. Barang pesanan anda akan sampai dengan aman sampai tujuan.  Gambar diatas adalah pengiriman kijing makam batu alam ke kota Lamongan. Selain melayani pengiriman ke berbagai kota, kamu juga siap melayani pemsangan untuk kijing makam tersebut. Jika ditambah sekalian untuk pemasangan kijing makam tentunya ada biaya tambahannya.


Percayakan kebutuhan kijing makam dan semua produk kerajinan marmer hanya di kami, anda juga bisa datang langsung ke alamat gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Untuk selanjutnya jika ingin memesan langsung saja anda kontak person pada nomor yang tertera dibawah ini. Jika alamat anda berada diluar kota dan sedang berlibur ke kota Tulungagung, anda bisa sekalian datang ke gallery kami untuk melihat langsung kerajinan ready stok dan kami setiap minggunya selalu mengadakan banyak promo.


WhatsappWhatsapp

NAFIDA
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : nafidabas572@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar