Pengiriman Model Kijing Makam Minimalis Ke Seluruh Wilayah Indonesia

Pengiriman Model Kijing Makam Minimalis Ke Seluruh Wilayah Indonesia

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis


Produk unggulan dari pengrajin marmer UD. Bintang Antik Sejahtera ialah kijing makam minimalis. Kijing makam itu sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum keluarga kerabat yang telah meninggal. Kijing dari bahan marmer ini sangat cocok di gunakan karena bahannya yang awet dan batu yang keras sehingga akan tahan lama dibandingkan menggunakan bahan keramik. 

Harga kijing marmer Tulungagung relatif cukup terjangkau mulai dari harga 2 juta untuk kijing makam buat bayi dan mulai dari harga 3 juta untuk kijing orang dewasa. Memiliki ukuran standart untuk kijing bayi yaitu 90 cm x 45 cm dan ukuran kijing makam minimalis dewasa 160 cm x 60 cm. Dan juga memiliki banyak sekali macam bentuk, untuk kijing yang dikirim ke kota Situbondo memiliki model kijing makam mataram. 

 
Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis


Anda bisa membuat kijing makam minimalis dengan custom design sesuai dengan keinginan. Dengan harga yang kami tawarkan akan memungkinkan untuk anda memilih kijing dengan menggunakan bahan marmer, karena kwalitas yang ditawarkan terbaik. Banyak keunggulan yang dapat kita peroleh menggunakan batu marmer, pertama marmer memiliki tekstur yang kuat dan kokoh sehingga aman ditempatkan di outdorr. Kedua batu marmer memiliki serat yang alamai yang sngat unik sehingga permukaan pada batu marmer terkesan elegan dan estetik. 

Selain menggunakan batu marmer kami menyediakan berbagai bahan pembuatan kijing makam minimalis seperti batu granit dan batu onyx. Untuk pengerjaan pesanan para pembeli kurang lebih 2 minggu, itu termasuk pemotongan bahan dan juga letter nama almarhum/almarhumah.


Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis



Selain menggunakan bahan batu marmer juga bisa menggunakan bahan granit impala kami juga menyediakan bahan-bahan berkualitas lainnya yaitu menggunakan bahan marmer dan granit blacknerro. Keunggulan menggunakan kijing makam minimalis adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan, bahan tersebut bisa tahan sampai puluhan tahun. Jika menggunakan bahan grait blacknerro ini berwarna hitam pekat dan untuk warna marmer mengarah ke putih arah krem.

Pelayanan pengiriman produk kami ke seluruh wilayah Indonesia. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera dibawah ini. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap. Jika anda berminat ingin memesan jenis kijing makam minimalis ini atau makam yang lainnya langsung saja menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung tepatnya di daerah Campurdarat, anda bisa datang ke galery Bintang Antik Sejahtera untuk melihat produk kijing makam minimalis yang ready stok. Yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar