Model Kijing Makam Marmer Islam Termurah Dan Terbaru

 Model Kijing Makam Marmer Islam Termurah Dan Terbaru

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Selamat datang di Pusat Marmer Tulungagung yang merupakan pusatnya kerajinan marmer termurah serta berkualitas menjual Model Makam ada banyak jenis . Seluruh kerajinan yang kami produksi merupakan berbasis batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kerajinan yang kami produksi meliputi : kijing makam islam, nisan, wastafel marmer, pedestal batu kali, wastafel karang, wastafel batu kali, kijingan makam, meja taman, meja batu kali, meja makan, meja meeting, border inlay/lantai motif,  lantai marmer, lantai granit, batu nisan, kerajinan cepux/souvenir, asbak, kap lampu, dispenser marmer, vandel, patung dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi. Selain itu kami juga menyediakan piala trophy



Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Selain menggunakan bahan marmer kawi agung kami juga menyediakan bahan-bahan berkualitas lainnya yaitu menggunakan bahan marmer dan granit blacknerro. Keunggulan menggunakan kijing makam islam adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan, bahan tersebut bisa tahan sampai puluhan tahun. Jika menggunakan bahan yang lain seperti granit blacknerro ini berwarna hitam pekat dan untuk bahan batu marmer mengarah ke putih arah krem.


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Dikerjakan oleh pengrajin batu marmer yang sudah berpengalaman. Waktu pembuatan kijing makam islam kurang lebih 1-2 minggu, tetapi tergantung juga dengan kecil maupun besarnya kijing makam yang dipesan. Selain kami menyediakan kijing makam dengan berbagai model dan ukuran, anda juga bisa cusstom design sesuai permintaan yang di inginkan. 

Pengiriman kami keseleruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai ditempat. Karena barang yang kami kirim selalu di packing menggunakan kayu seperti gambar pada artikel ini. Pengiriman ini berupa produk Bintang Antik Sejahtera yang sangat best seller yaitu kijing makam islam.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Untuk melakukan pemesanan kijing makam islam ini bisa memesan secara online dan juga offline. Jika anda ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini dengan WhatsApp maupun Telphon langsung. Apabila anda ingin memesan secara offline makam mataram tumpuk diatas silahkan mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum melakukan kunjungan ke kantor kami sebaiknya anda membuat janji terlebih dahulu dengan staff  kami.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar