Pengiriman Kijing Makam Sederhana Harga Murah dan Berkwalitas

Pengiriman Kijing Makam Sederhana Harga Murah dan Berkwalitas


Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Kami merupakan pusat pembuatan kijing makam sederhana yang terletak di kawasan industri batu alam Campurdarat Tulungagung. Memproduksi banyak sekali model kijing makam dari batu marmer dan granit salah satunya seperti gambar di atas. Salah satu model makam elegan yang cocok untuk memperbaiki pusara keluarga. Model yang simpel namun tetap terlihat istimewa karena kami menggunakan marmer pilihan yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. 

Kijing Makam Sederhana ini dapat memperindah pusara orang terkasih adalah kewajiban keluarga, untuk menjadikannya nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Menjadikan peristirahatan terakhir lebih bersih, pemilihan kijing pun juga harus tepat karena digunakan untuk jangka panjang. Bahan dari alam menjadi satu-satunya bahan terbaik pilihan masyarakat. Salah satunya dari batu marmer, batu alam yang sangat kuat dan tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Kijing makam merupakan persembahan terakhir yang kita berikan untuk orang yang tersayang, karena itu dalam memilih material tentu kita tidak akan sembarangan. Mau membuat kijing makam sederhana keluarga maupun saudara anda nampak indah ? UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan banyak pilihan produk kijing makam sederhana marmer termasuk dengan jasa pengiriman dan pemasangannya juga dapat kami kerjakan. Kami menyediakan kijing yang berbahan batu alam seperti batu marmer dan batu granit asi lokal dari Tulungagung. 

Produk dari bahan marmer dan granit yang kami produksi merupakan kerajinan-kerajinan yang sudah tidak asing dikalangan masyarakat. Karena kerajinan batu alam yang kami tawarkan ini sudah banyak di gemari banyak kalangan karena menggunakan bahan ni lebih mewah, awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Jika menggunakan bahan marmer untuk kijing makam sederhana, kami memiliki banyak sekali jenis bahan tetapi yang paling best seller dari jenis marmer kawi agung. Bahan tersebut memiliki warna putih mengarah ke arah krem dan memiliki serat yang halus. Jika menggunakan batu granit paling sering menggunakan granit jenis blacknerro dengan warna yang hitam pekat.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Tenaga kerja kami tim tukang yang sudah ahli pada bidangnya, sudah berpengalaman dalam bidang seni letter marmer dan hal tersebut dapat menjamin kualitas finishing dengan kwalitas yang sudah terjamin. Ukuran untuk kijing makam marmer yang kami kirim ke Yogyakarta ini adalah 160 cm x 60 cm, ini adalah ukuran yang standart untuk kijing makam. Kami juga siap membuat kijing makam sederhana yang sesuai dengan design yang anda inginkan, karena kami siap menerima custom design.

Tidak usah diragukan lagi untuk jasa pengiriman kami, barang yang anda pesan dijamin akan sampai di alamat tuju dengan aman dan dijamin tidak pecah. Kami selalu mengutamakan kepuasan para customer kami dan tidak akan mengecewakan. 

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Jika anda ingin langsung mengunjungi produk kerajinan kami yang lain ready akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda akan bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan marmer kami yang lain yang ready stok di gallery. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro No. 40 Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Dan jika ingin memesan kerajinan kami anda langsung saja kontak person pada kontak yang tertera dibawah ini.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani segala macam bentuk dan model kijing makam sederhana yang anda inginkan. Kijing makam islam Makam 1 trap dan 2 trap adalah makam yang termasuk banyak di cari oleh pembeli. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar