Model Kijing Makam Granit Harga Promo

 Model Kijing Makam Granit Harga Promo

Model Kijing Granit
Model Kijing Granit

Kijing model granit merupakan salah satu produk yang kami produksi, kami memiliki berbagai model produk kerajinan marmer sesuai kebutuhan anda. Kami menjual kijing makam dari bahan batu alam seperti dari batu marmer, batu granit, dan onyx. Tentu dengan harga yang terjangkau dan kwalitas terbaik selalu kami utamakan. Kami selalu menggunakan batu alam asli dari Tulungagung salah satu contoh kijing makam yang telah kami kirim ke customer kami ini. Produk kijing makam marmer akan kami jelaskan pada artikel berikut.

Pada kijing model granit yang sudah dikirim ini bahan yang digunakan full batu granit asli. Kami menggunakan batu granit jenis blackerro yang berwarna hitam pekat. Kebayakan makam  menggunakan bahan granit, bahan ini lebih banyak diminati oleh para customer kami.

Model Kijing Granit
Model Kijing Granit

Lokasi kami berada di Campurdarat Tulungagung , yang sudah banyak dikenal dengan sebutan kota marmer terbesar di Indonesia. Kami siap melayani pesanan luar kota sampai luar pulau. Salah satu yang sering dipesan oleh customer kami yaitu model makam trap 2 atau sering disebut makam minimalis. Dengan ukuran standart kijing model granit, kami juga bisa membuat ukuran yang lebih besar lagi karena kami menerima custom design. Model makam trap 2 ini memiliki tabur bunga berbentuk kotak atau juga bisa diganti dengan bentuk oval, tergantung permintaan pemesan.

Pada bagian nisan biasanya bertuliskan nama tanggal lahir dan tanggal wafat dan juga terdapat ayat ayat al quran. Proses penulisan nama almarhum/almarhumah langsung dikerjakan secara manual oleh tukang kami dibidangnya dengan cara dipahat, agar menghasilkan tulisan yang alami dan tentunya sangat istimewa.

Model Kijing Granit
Model Kijing Granit

Selain menyediakan kijing model granit yang terbuat dari batu granit, kami juga menyediakan nisan yang terbuat dari batu marmer dengan kualitas terbaik. Apa perbedaan batu marmer dan batu granit ? Marmer memiliki warna putih kearah cream sedangkan granit memiliki warna hitam pekat. Kualitas Bagaimana ya?? Untuk ketahanan sendiri lebih tahan granit, kijing dari marmer maupun granit mempunyai ketahanan yang bagus kok di berbagai cuaca. 

Harga kijing model granit berbahan batu marmer memanglah lebih mahal di banding kan dengan bahan keramik atau pun bahan teraso karena dalam segit kwalitas pun sudah terlihat ber beda, dapat juga di lihat dari kasat mata memang bahan batu alam lah yang lebih awet. Kami mempunyai beberapa model kijing makam dan nisan yang cocok di pakai untuk memperbaiki pemakaman sang almarhum atau almarhumah tercinta.

Kijing Model Granit
Kijing Model Granit

Kami melayani pemesanan dan pengiriman di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online dan offline bisa langsung datang ke tempat produksi kami. Alamat gallery offline kami berada di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Selain kijing makam marmer di gallery kami selalu ready stok produk kerajinan-kerajinan marmer seperti patung, asbak, vas bunga, guci, kinangan dan masih banyak yang lainnya. Tunggu apa lagi pesan ke kami sekarang juga, langsung menghubungi kontak person yang ada dibawah ini.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar