Jual Model Kijing Makam Marmer Tulungagung Jawa Timur

 Jual Model Kijing Makam Marmer Tulungagung Jawa Timur

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Kembali lagi bersama UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Kami menyediakan banyak sekali kerajinan dari bahan marmer, untuk produk unggulan kami yaitu model makam marmer. Kijing yang kami produksi terbuat dari macam-macam bahan, yaitu menggunakan bahan marmer, granit dan onyx. 

Kijing makam pada umumnya biasa menggunakan batu bata dan keramik sebagai bahan dasar untuk pembuatannya. Seiring dengan berkembangnya jaman sekarang ini penggunaan batu alam menjadi incaran masyarakat sebagai dasar pembuatan model makam marmer. Karena batu alam memiliki serat yang alami, tahan lama dan mudah dibersihkan.

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Kerajinan yang kami produksi meliputi : wastafel marmer, pedestal batu kali, wastafel karang, wastafel batu kali, model makam marmer, meja taman, meja batu kali, meja makan, meja meeting, border inlay/lantai motif,  lantai marmer, lantai granit, batu nisan, kerajinan cepux/souvenir, asbak, kap lampu, dispenser marmer, vandel,patung dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi. Selain itu kami juga menyediakan piala trophy segala event.

Untuk ukuran standart model makam marmer ini yaitu panjang 160 cm dengan memiliki lebar 60 cm. Anda juga bisa request ukuran sesuai kebutuhan dengan harga yang berbeda dari kami, karena dilihat dari banyaknya bahan batu alam yang dipakai.

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Selain kami menggunakan bahan yang bagus untuk pembuatan, kami juga memperhatikan selama proses pengerjaan. Dalam proses pengerjaan model makam marmer selalu bekerja sama dengan teknisi tukang yang sudah mahir dalam bidang masing-masing. Seperti untuk pemotongan bahan. Letter nama dengan cara dipahat hingga finishing bagian packing kayu. Semua dikerjakan dengan rapi dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Pelayanan pengiriman produk kami ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman kali ini jenis model makam marmer model mataram sebanyak 7 pcs, yang dikirim ke kota Wonosobo Jawa Tengah. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami dengan nomor yang tertera. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap. Jika anda berminat ingin memesan jenis model makam marmer ini atau makam yang lainnya langsung saja menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung tepatnya di daerah Campurdarat, anda bisa datang ke galery Bintang Antik Sejahtera untuk melihat stok produk model makam marmer yang ready. Yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar