Jual Kijing Makam Marmer Granit Di Tulungagung Termurah

 Jual Kijing Makam Marmer Granit Di Tulungagung Termurah


Kijing Granit Tulungagung
Kijing Granit Tulungagung

Selamat datang di Pusat Marmer Tulungagung yang merupakan pusatnya kerajinan marmer termurah serta berkualitas menjual model kijing makam ada banyak jenis seperti model kijing granit Tulungagung. Seluruh kerajinan yang kami produksi merupakan berbasis batu alam asli produk lokal dari kota Tulungagung. 

Kerajinan yang kami produksi meliputi : wastafel marmer, pedestal batu kali, wastafel karang, wastafel batu kali, kijingan makam, meja taman, meja batu kali, meja makan, meja meeting, border inlay/lantai motif,  lantai marmer, lantai granit, batu nisan, kerajinan cepux/souvenir, asbak, kap lampu, dispenser marmer, vandel,patung dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi. Selain itu kami juga menyediakan piala trophy segala event.

Kijing Granit Tulungagung
Kijing Granit Tulungagung

Model kijing granit Tulungagung merupakan salah satu kerajinan produk marmer unggulan dari UD. Bintang Antik Sejahtera yang banyak diminati para customer kami. Pondasi kuburan atau makam sendiri bisa juga dengan bahan - bahan terpilih, tapi untuk pondasi atau untuk membangun makam sendiri harus menggunakan pilihan salah satu nya adalah bahan granit dan marmer. Banyak yang memesan dengan berbagai model kijingan batu alam yang bisa anda pilih menjadi referensi bagi anda. Kijing granit tulungagung yang satu ini adalah salah satu pilihan untuk pembuatan makam almarhum/almarhummah keluarga anda tercinta.

Kijing Granit Tulungagung
Kijing Granit Tulungagung

Kijing granit Tulungagung masih banyak lagi model yang dapat anda pesan pada tempat kami dengan berbagai custom yang dapat juga anda pesan secara custom design sehingga anda dapat leluasa dalam membenahi tempat per istirahatan almarhum / almarhumah tercinta , tentu nya anda menginginkan yang terbaik bukan ? Nahh tepat sekali dengan menggunakan bahan batuan alam seperti bahan batu marmer atau pun bahan granit model makam granit sehingga akan memberikan kesan yang sangat ber makna dan tentu nya berkwalitas. Selain ter lihat bagus bahan batu marmer dan granit ini memiliki banyak kelebihan, seperti salah satu nya ketahanan pada cuaca, tentu nya lebih tahan di banding memakai bahan lainnya. 

Kijing Granit Tulungagung
Kijing Granit Tulungagung

Dalam waktu pengerjaan model makam kijing granit Tulungagung untuk membuat kijing ini kisaran kurang lebih 2 minggu. Dikerjakan oleh teknisi tukang yang sudah andal dalam pembuatan kijing. Untuk letter penulisan nama almarhumah dan kaligrafi pun di kerjakan oleh tukang pahat kami yang sudah lama pahat dari tahun 2009. 

Pembuatan kijing granit Tulungagung membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu, untuk pemotongan bahan serata letter nama almarhum/almarhumah dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dalam segi harga jelas yaa mahal bahan granit daripada marmer. Karena bahan granit lebih keras lebih awet dan tahan lama bertahun-tahun. Selain terkenal awet kijing makam yang terbuat dari batu granit juga mudah sekali untuk cara merawatnya. Jadi anda tidak perlu khawatir dalam membersihkannya karena cukup di lap saja menggunakan lap dan air bersih, tidak perlu menggunakan air kimia karena nanti akan merubah kilau granit

Kijing Granit Tulungagung
Kijing Granit Tulungagung


Jika anda tidak puas pesan melalui online tentunya anda bisa datang ke galery kami, buka setiap hari jam 08.00 - 16.00 WIB. Silahkan datang kami tunggu kedatangan anda dengan senang hati dan untuk yang pesan online langsung saja kontak person staf kami yang tertera dibawah ini.

Untuk melakukan pemesanan model kijing granit Tulungagung bisa memesan secara online dan juga offline. Jika anda ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini dengan WhatsApp maupun Telphon langsung. Apabila anda ingin memesan secara offline makam mataram tumpuk diatas silahkan mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum melakukan kunjungan ke kantor kami sebaiknya anda membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar