Model Kijing Makam Bokoran Terbaru

 Model Kijing Makam Bokoran Terbaru


Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya, berikut ini merupakan contoh produk marmer unggulan kami berupa Kijing Makam Sederhana, Terbuat dari bahan batu marmer Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya. Kijing Batu Marmer ini memiliki bentuk mataram tumpuk dengan kombinasi kaligrafi di badan makam menambah keindahan makam.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Makam yang kami kirim ini menggunakan batu marmer jenis kawi agung, batu lokal asli kota kami dengan kualitas batu super keras dan awet. Warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Makam dengan model terbaik dan awet tidak mudah pecah , batu marmer yang cocok untuk outdoor akan tetap bagus walau setiap harinya terkena panas dan hujan. Proses pembuatannya kijing makam sederhana dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional, perjamuan kudus menggunakan press keramik untuk hasil yang maksimal. Proses penulisan nama alm serta doa dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan alami.

Memiliki ukuran standart untuk makam orang dewasa yaitu 160cm x 60 cm, sedangkan model bayi memiliki ukuran 90 cm x 45 cm, ukuran ini ukuran standart pengrajin kijing makam marmer. Selain menggunakan batu marmer kami menyediakan berbagai bahan pembuatan kijing makam batu alam seperti batu granit dan batu onyx. Untuk pengerjaan pesanan para pembeli kurang lebih 2 minggu, itu termasuk pemotongan bahan dan juga letter nama almarhum/almarhumah.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Kami merupakan pusat pembuatan kijing makam sederhana dan nisan yang terletak di kawasan industri batu alam Campurdarat Tulungagung. Memproduksi banyak sekali model kijing makam dari batu marmer dan granit salah satunya seperti gambar di atas. Salah satu model makam elegan yang cocok untuk memperbaiki pusara keluarga. Model yang simpel namun tetap terlihat istimewa karena kami menggunakan marmer pilihan yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Layanan pengiriman produk kijing makam kristen kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekpedisi dan pengiriman langsung dari pabrik Bintang Anti Sejahtera. Untuk pengiriman luar jawa khusus produk kijing makam kristen ini kami menambahkan plat besi di bagian body makam agar aman, karena produk dari bahan batu alam mudah pecah sehingga jua pemackingan menggunakan packing kayu.


Siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khawatir. Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan kami. Jika anda ingin mengujungi galery produk kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar