Kijing Makam Islam Model Terbaru 2022

Jual Kijing Makam Islam Model Terbaru 2022 

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Berjumpa kembali dengan kami pengrajin batu alam di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya yang ada di kota Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan marmer kualitas tinggi dengan berbagai ukuran dan juga model. Berikut beberapa jenis kerajinan marmer yang sudah kami produksi yaitu model kijing makam islam, nisan, patung,meja kursi, lantai dinding, wastafel, bathup dan lain sebagainya. Untuk memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung, meskipun menggunakan marmer lokal namun kerajinan kami tidak perlu diragukan akan kwalitasnya karena marmer Tulungagung memiliki kualitas terbaik, bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kali ini saya akan menjelaskan kijing makam islam yang kerap dicari oleh masyarakat. Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Dalam memproduksi kijing makam kami menggunakan bahan batu alam berupa batu kali, onyx, marmer, granit blacknero dan granit impala. Terdapat berbagai jenis kijing makam islam yang ada ditempat kami, seperti kijing makam trap 2, kijing makam uje, kijing makam sultan dan lain sebagainya.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Untuk mengerjakan model kijing makam islam biasanya tukang kami membutuhkan waktu sekitar 2 minggu atau lebih, tergantung dengan design yang diinginkan dan juga ukuran yang dibutuhkan. Team kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan hasil kinerja team kami. Untuk packing kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada, jadi bisa dipastikan barang akan aman sampai tempat anda. Kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang tentunya amanah dan juga terpercaya. Jika terjadi kerusakan ketika pengiriman pihak kami yang akan bertanggung jawab.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Untuk pemesanan secara online anda cukup klik contact person yang tercantum dibawah Brand Marmer Tulungagung Terbaik Dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera. Kami Bintang Antik Sejahtera sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin aman, dengan disertai packaging kardus yang di double dengan kayu. Wahh aman banget pastinya ya. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan pelayanan yang dipastikan ramah dan fast respon tunggu apalagi ? Buruan pesan sekarang juga. 

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Pelayanan pengiriman produk kami ke seluruh wilayah Indonesia. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap. Jika anda berminat ingin memesan jenis kijing makam sederhana ini atau makam yang lainnya langsung saja menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung tepatnya di daerah Campurdarat, anda bisa datang ke galery Bintang Antik Sejahtera. Yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar