Jual Kijing Makam Kristen Termurah Dan Terlengkap

 Jual Kijing Makam Kristen Termurah Dan Terlengkap

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Kami pengrajin marmer UD. Bintang Antik Sejahtera sudah dikenal sejak tahun 2009 hingga sekarang. Sudah banyak produk-produk yang kami hasilkan dari bahan batu alam. Produk kijing makam kristen  ialah produk kerajinan marmer yang biasa digunakan sebagai bentuk penghormatan terakhir mendiang almarhum/almarhumah keluarga kerabat anda yang telah meninggal. Kami merupakan layanan online dan offline yang siap menerima pesanan segala jenis produk berbahan batu alam. 

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Model kijing makam kristen yang kami produksi pun sangat beragam salah satunya yaitu kijing makam kristen ini, merupakan pesanan salah satu customer kami yang dari kota Salatiga. Bahan yang digunakan dalam membuat kijing makam ini adalah marmer jenis kawi agung asli Tulungagung. Warna marmer ini cream dan bahan ini kwalitasnya lebih unggul dibandingkan mengggunakan bahan keramik. Kijing makam kristen banyak dipesan untuk orang kristen maupun islam yang sedang membutuhkan.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Kijingan diatas dikerjakan oleh pengrajin marmer asli Tulungagung yang setiap harinya membuat kijingan sehingga untuk kualitas pengerjaannya sudah pasti tidak bisa diragukan lagi. Untuk membuat satu kijing makam kristen seperti diatas bisa dibuat oleh 2 Orang yang memiliki tugas berbeda-beda yaitu: tukang 1 membuat body makam sampai nisan, dan tukang 2 membuat grafir atau pahatan pada nisan dan doa kubur jika menghendaki untuk di letter.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Biasanya kami memberikan bonus gratis untuk penulisan kaligrafi ini sebagai layanan tambahan  kami. Memang seni letter marmer tidak terlepas dari hal-hal yang terkait dengan makam dan pekuburan. Untuk pembuatan  Letter kaligrafi untuk hiasan kami biasanya memberikan charge yang sangat murah dan dijamin dengan kwalitas pengerjaan yang sangat bagus dan indah.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Percayakan kebutuhan kijing makam kristen dan semua produk kerajinan marmer hanya di kami, anda juga bisa datang langsung ke alamat gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Untuk selanjutnya jika ingin memesan langsung saja anda kontak person pada nomor yang tertera dibawah ini. Jika alamat anda berada diluar kota dan sedang berlibur ke kota Tulungagung, anda bisa sekalian datang ke gallery kami untuk melihat langsung kerajinan ready stok dan kami setiap minggunya selalu mengadakan banyak promo.



WhatsappWhatsapp

NAFIDA
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : nafidabas572@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar