Promo Kijing Batu Granit Pengiriman Sampai Jasa Pasang

 Promo Kijing Batu Granit Pengiriman Sampai Jasa Pasang

Kijing Batu Granit
Kijing Batu Granit

Kembali lagi bersama UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Kami menyediakan banyak sekali kerajinan dari bahan marmer, untuk produk unggulan kami yaitu kijing makam. Kijing yang kami produksi terbuat dari macam-macam bahan, yaitu menggunakan bahan marmer, granit dan onyx. 

Kijing makam pada umumnya biasa menggunakan batu bata dan keramik sebagai bahan dasar untuk pembuatannya. Seiring dengan berkembangnya jaman sekarang ini penggunaan batu alam menjadi incaran masyarakat sebagai dasar pembuatan kijing makam. Karena batu alam memiliki serat yang alami, tahan lama dan mudah dibersihkan.

Kijing Batu Granit
Kijing Batu Granit

Untuk ukuran standart yang kami biasa membuatnya yaitu panjang 160 cm dengan memiliki lebar 60cm. Tetapi jika anda ingin kijing batu granit dengan ukuran yang lebih kecil maupun besar kami juga siap melayani. Karena di sini anda bisa custom design sesuai dengan keinginan.

Keunggulan pada kijing batu granit ialah tahan cuaca panas maupun hujan, awet sampai bertahun-tahun mengapa demikian? karena bahan yang digunakan dari bahan batu alam yang terbaik.

Kijing Batu Granit
Kijing Batu Granit

Kami melayani pembelian kijing batu granit secara online dan offline, dan melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai Tujuan. Dijamin barang akan selamat dan utuh sampai tujuan, karena kami menggunakan packing kayu dan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan baru alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Barang pesanan dapat di ambil di tempat maupun dapat di pengiriman makam sampai lokasi sesuai dengan keinginan pemesan. Untuk anda yang ingin berkunjung langsung ke alamat kami "Bintang Antik Sejahtera" yaitu di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Percayakan kebutuhan berbahan Makam Marmer, Kijing Batu Granit dan semua kerajinan hanya pada Bintang Antik Sejahtera dengan Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung  Aman dan Terpercaya tentunya




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar