Nisan Granit Batu Alam Model Minimalis

 Nisan Granit Batu Alam Model Minimalis

Nisan Granit
Nisan Granit

Pada zaman sekarang ini sudah banyak yang menggunakan nisan jenis marmer dan granite untuk keluarga tercintanya, selain bahannya yang bagus karena merupakan dari batu alam marmer dan granit asli bentuk nisan yang simple juga sangat elegan. Pemberian nisan ini juga membuat makam lebih mudah dikenali dicari sewaktu berziarah dan senantiasa selalu terawat. Nisan granit  dengan ukiran pahatan ini juga sangat tahan lama dan tahan cuaca panas maupun hujan. Cara perawatannya cukup mudah, dilap dengan kain dan air maka sudah mengembalikan kilau alami dari marmer dan granit nisan ini. selain nisan minimalis ini terdapat pula model lain seperti model buku dan kotak. 


Nisan Granit
Nisan Granit

Memiliki 2 bagian nisan yaitu bagian kepala nisan granit yang diisi dengan ukiran bertinta warna emas untuk granit dan tinta warna putih untuk bahan marmer. Dan juga bagian tabur bunga sekaligus dudukan dari bagian nisan ini. Bagian tulisan diukir secara manual dengan pahatan yang dalam dan juga rapi dikerjakan oleh tukang pahat yang sudah berpengalaman. Hal ini guna membuat nisan mudah dibaca jika ingin berziarah dan lebih indah untuk dipandang. Anda juga dapat menambahlan kaligrafi maupun foto pada nisan. Untuk penjualannya sendiri, kami menjual sudah termasuk ukiran pada nisannya. Namun apabila anda ingin memesan tanpa pahatan tulisan tentu kami akan memberikan potongan harga pada anda.

Nisan Granit
Nisan Granit

Ukuran standart pada nisan granit adalah 60 cm x 60 cm. Atau jika anda menginginkan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan kami siap membuatkan karena kami menerima custom design. Proses pengerjaan langsung oleh para tukang handal kami, proses penulisan nama pada nisan granit dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Untuk lama pengerjaan kurang lebih 1 sampai 2 minggu yaa, atau mengantri sesuai urutan pre order nya.


Nisan Granit
Nisan Granit

Harga Batu Nisan Granit terbuat dari bahan batu alam ini model atau bentuk nisan yang kami sediakan berbeda-beda. Untuk lebih jelas nya silahkan kontak person yang ada dibawah ini. Nisan marmer diatas memiliki ukuran standar dimana selain itu kami juga menyediakan ukuran jumbo dimana ukuran nya lebih besar dari ukuran standar.

Jika anda kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke galery yang berada di alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar