Nisan Batu Alam Marmer Kawi Agung Produk Bintang Antik Sejahtera

 Nisan Batu Alam Marmer Kawi Agung Produk Bintang Antik Sejahtera

Nisan Marmer
Nisan Marmer

Berjumpa lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusat layanan marmer online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Semua bahan yang kami gunakan untuk kerajinan 100% dari bahan batu alam asli. Kami menyediakan beberapa bahan yaitu dari bahan marmer, granit dan onyx. Melayani pembuatan segala jenis kerajinan marmer, pada artikel berikut ini akan membahas tentang nisan marmer.

Sebagian dari kita ada yang tidak menginginkan makam keluarga diberikan kijing atau bangunan lainnya. Solusinya anda dapat menambahkan kepala nisan saja seperti pada pengiriman ini yaitu nisan marmer. Ukuran nisan ini tidak terlalu besar sehingga tidak memenuhi makam. Model Nisan granit ini adalah salah satu best seller dari kami karena sangat simple dan tidak terlalu banyak detail. Tapi jangan salah, meskipun model simle tapi nisan model ini tetap terlihat bagus karena kami menggunakan bahan dasar granit berkualitas.


Nisan Marmer
Nisan Marmer

Nisan Marmer
Nisan Marmer

Nisan marmer dikerjakan oleh pengrajin marmer asli Tulungagung yang setiap harinya membuat nisan batu alam sehingga untuk kualitas pengerjaannya sudah pasti tidak bisa diragukan lagi. Untuk membuat satu nisan seperti diatas bisa dibuat oleh 2 Orang yang memiliki tugas berbeda-beda yaitu: tukang 1 membuat bentuk nisan dan tukang 2 membuat grafir atau pahatan pada nisan dan doa kubur jika menghendaki untuk di letter. 

Pengemasan pemackingan produk kami juga sudah teruji sejak tahun 2009 dengan menggunakan packing kayu yang aman sampai tujuan. Sedangkan pengirimannya sendiri dibantu oleh bagian pengiriman yang sudah biasa kita tugasi untuk mengirim kerajinan besar di berbagai penjuru Nusantara. Untuk pengiriman kami masih mencangkup ke seluruh Indonesia. Sehingga untuk packingan yang kita terapkan masih standart lokal. Kalau untuk ekspor kita akan siapkan packingan tersendiri. Tetapi jika anda ingin mengunjungi galery kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro N0. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar