Model Kijing Makam Sederhana Pengiriman Kota Lamongan

Model Kijing Makam Sederhana Pengiriman Kota Lamongan

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Perkembangan model kijing makam kini sudah banyak bentuk dan bahan dasar yang digunakan. Kalau dulu biasanya kijing makam terbuat dari batu bata, keramik sekarang masyarakat banyak yang berminat menggunakan bahan dari batu alam. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan online kerajinan dari batu alam yaitu marmer, onyx dan grant. Seperti yang anda ketahui bahwa batu marmer merupakan batuan kristalin dari batu kapur yang sudah mengendap ribuan tahun. Jadi untuk itu sangat cocok dijadikan kijing makam sederhana.

Model kijing makam sederhana ini adalah kijing makam uje. Dengan ukuran standart panjang 160 cm memiliki lebar 60 cm. Selain memproduksi kijing makam dengan ukuran yang standart, kami juga melayani custom design dengan ukuran yang di inginkan. Untuk harga yang custom design tentunya memiliki harga yang berbeda dari kijing makam sederhana yang kami produksi.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Bisa anda lihat pada gambar yang sudah tertera, kali ini pengiriman kijing makam sederhana ke kota Lamongan. Foto makam ini memiliki dua jenis bahan yaitu menggunakan bahan marmer dan granit. Dengan Batu marmer yang memiliki ciri berwarna putih ke arah krem, jenis yang digunakakan marmer kawi agung. Sedangkan batu granit yang digunakan jenis granit blacknerro yang berwarna hitam kelam. 

Pada bahan batu marmer untuk tulisan pada nisannya berwarna hitam dan pada batu granit tulisannya berwarna gold atau emas. Namun jika anda menginginkan warna yang lainnya pun juga bisa yaa. Kami tidak lupa juga untuk memberikan saran yang pas dan tepat untuk menggunakan tinta yang berwarna apa.

Model kijing makam sederhana ini sangat banyak diminati para konsumen produk ini merupakan best seller di pabrik. Selain modelnya yang simple dan minimalis juga memiliki harga yang relatif murah yaa.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana

Pelayanan pengiriman produk kami ke seluruh wilayah Indonesia. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap. Jika anda berminat ingin memesan jenis kijing makam sederhana ini atau makam yang lainnya langsung saja menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung tepatnya di daerah Campurdarat, anda bisa datang ke galery Bintang Antik Sejahtera. Yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar