Kijing Makam Marmer Murah di Tulungagung

 Kijing Makam Marmer Murah di Tulungagung

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Selamat datang di Pusat Marmer Tulungagung yang merupakan pusatnya kerajinan marmer termurah serta berkualitas menjual Model Makam ada banyak jenis . Seluruh kerajinan yang kami produksi merupakan berbasis batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kerajinan yang kami produksi meliputi : wastafel marmer, pedestal batu kali, wastafel karang, wastafel batu kali, kijingan makam, meja taman, meja batu kali, meja makan, meja meeting, border inlay/lantai motif,  lantai marmer, lantai granit, batu nisan, kerajinan cepux/souvenir, asbak, kap lampu, dispenser marmer, vandel, patung dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi. Selain itu kami juga menyediakan piala trophy segala event.

Selain menggunakan bahan granit impala kami juga menyediakan bahan-bahan berkualitas lainnya yaitu menggunakan bahan marmer dan granit blacknerro. Keunggulan menggunakan kijing makam marmer adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan, bahan tersebut bisa tahan sampai puluhan tahun. Jika menggunakan bahan granit blacknerro ini berwarna hitam pekat dan untuk warna marmer mengarah ke putih arah krem.
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Untuk waktu pengerjaan standart pengerjaan kijing makam marmer ini memakan waktu kurang lebih sekitar 2 minggu. Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan pengiriman kami, karena sejak dulu hingga sekarang kami selalu memakai ekspedisi yang terpercaya, yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan aman sampai tujuan. Kami selalu menggunakan packingan kayu untuk mengemas produk0produk yang anda pesan jadi dipastikan barang tidak pecah.

Pembuatan kijing makam marmer sendiri langsung dari pabrik kami di Tulungagung, jadi pengiriman dan pembuatan langsung dari sini ya. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera ya. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap.

Anda bisa langsung memesan kijing makam marmer secara online maupun offline. Alamat gallery offline kami berada di Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar