Jual Kijing Makam Marmer Murah

 Jual Kijing Makam Marmer Murah


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing makam marmer merupakan tempat peristirahatan terakir untuk keluarga maupun saudara kita yang sudah meninggal terlebih dahulu. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera pengrajin marmer menyediakan kijing makam tersebut. Banyak model kijingan yang kami produksi yang sangat cocok untuk kuburan keluarga anda.

Penggunaan kaligrafi sebagai penghias makam biasanya berlafadhkan bacaan -bacan tertentu saja yang berkaitan dengan kematian, misalnya do'a-doa kubur dan juga Kalimat Tarji' yaitu Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun. Kalimat inilah yang umum dipakai untuk penghias Pemakaman Muslim,akan tetapi untuk makam kristiani biasanya memuat ayat-ayat injil dengan huruf latin biasa.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Anda bisa mendapatakan segala bentuk Kijing Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru dan Kerajinan Batu Alam  yang anda perlukan dengan kualitas terbaik.

Kenapa kamu harus memilih UD Bintang Antik Sejahtera:

• Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan

• Memberikan harga termurah dari yang lain

• Melayani harga satuan dan grosir

• Melayani pemesanan melaui Online dan Offline

• Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer

• Pemilihan bahan berkualitas premium

• Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya

• Pelayanan ramah dan responsive

• Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Pengiriman kami ke seluruh wilayah Inonesia dengan sistem pengiriman menggunakan packing kayu yang jelas aman. Barang pesanan anda akan sampai dengan aman sampai tujuan.  Gambar diatas adalah pengiriman kijing makam batu alam ke kota Lamongan. Selain melayani pengiriman ke berbagai kota, kamu juga siap melayani pemsangan untuk kijing makam tersebut. Jika ditambah sekalian untuk pemasangan kijing makam tentunya ada biaya tambahannya.

Percayakan kebutuhan kijing makam marmer batu alamdan semua produk kerajinan marmer hanya di kami, anda juga bisa datang langsung ke alamat gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Untuk selanjutnya jika ingin memesan langsung saja anda kontak person pada nomor yang tertera dibawah ini. Jika alamat anda berada diluar kota dan sedang berlibur ke kota Tulungagung, anda bisa sekalian datang ke gallery kami untuk melihat langsung kerajinan ready stok dan kami setiap minggunya selalu mengadakan banyak promo.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar