Inovasi Kerajinan Batu Alam Pengiriman Ke Jakarta

 Inovasi Kerajinan Batu Alam Pengiriman Ke Jakarta

Tempat Llilin Marmer
Tempat Lilin Marmer

Selamat datang di Pusat Marmer Tulungagung yang merupakan pusatnya kerajinan marmer termurah serta berkualitas menjual banyak kerajinan dari bahan batu alam. Seluruh kerajinan yang kami produksi merupakan berbasis batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kerajinan yang kami produksi meliputi : wastafel marmer, pedestal batu kali, wastafel karang, wastafel batu kali, kijingan makam, meja taman, meja batu kali, meja makan, meja meeting, border inlay/lantai motif,  lantai marmer, lantai granit, batu nisan, kerajinan cepux/souvenir, asbak, kap lampu, dispenser marmer, vandel,patung dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi. Selain itu kami juga menyediakan piala trophy segala event. Pada artikel ini akan membahas tentang tempat lilin marmer.


Tempat Lilin Marmer
Tempat Lilin Marmer

Tempat Lilin merupakan tempat yang digunakan khusus untuk meletakkan lilin yang dapat memberikan kesan indah. Dengan adanya tempat lilin ini akan memberikan keamanan untuk lilin ketika sedang di nyalakan. Pasalnya jika tidak ada tempat lilin sangatlah berbahaya seperti kebakaran yang di akibatkan dari api pada lilin. Oleh karena itu disini kami menjual tempat lilin marmer dengan berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar atau juga bia dengan custom design.

Bintang Antik Sejahtera memberikan pilihan untuk memilih desain tempat lilin yang baru dan unik dari bahan batu alam yaitu tempat lilin marmer. Batu marmer cocok ekali untuk bahan tempat lilin, karena sangat awet da penyerapan terhadap suhu yang panas sangatlah baik. Untuk itu kami memberikan rekomendasi model tempat lilin marmer yang sangat cantik dan unik yang bisa anda gunakan.

Tempat Lilin Onyx
Tempat Lilin Onyx

Biasanya tempat lilin bisa juga terbuat dari kaca atau juga bisa dari bahan kayu, tetapi kami memilih menggunakan bahan batu alam marmer. Karena memiliki ciri khas warna putih kearah cream, dan menggunakan bahan marmer ini sangatlah tahan lama dan pastinya awet.

Tempat Lilin Marmer
Tempat Lilin Marmer

Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dan juga jika pesan kijing makam atau nisan melayani sekalian dengan pemasangan. Barang yang dikirim di lengkapi packing kayu yang aman agar produk yang dikirim sampai di alamat yang dituju dengan keadaan utuh. 

Jika anda berminat atau ingin membeli tempat lilin marmer bisa langsung menghubungi kontak yang sudah tertera dibawah ini. Ada banyak juga produk ini yang ready stok di galery kami. Anda bisa memilih langsung datang saja ke alamat Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar