Pengiriman Kijing Marmer Tulungagung Ke Bogor

 Pengiriman Kijing Marmer Tulungagung Ke Bogor 

Pengiriman Kijing Mataram
Pengiriman Kijing Mataram

Produk unggulan dari pengrajin marmer UD. Bintang Antik Sejahtera ialah kijing makam. Kijing makam itu sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum keluarga kerabat yang telah meninggal. Kijing dari bahan marmer ini sangat cocok dgunakan karena bahannya yang awet dan batu yang keras sehingga akan tahan lama dibandingkan menggunakan bahan keramik. 

Harga kijing marmer Tulungagung relatif cukup terjangkau mulai dari harga 2 juta untuk kijing makam buat bayi dan mulai dari harga 3 juta untuk kijing orang dewasa. Memiliki ukuran standart untuk kijing bayi yaitu 90 cm x 45 cm dan ukuran makam dewasa 160 cm x 60 cm. Dan juga memiliki banyak sekali macam bentuk, untuk kijing yang dikirim ke kota Bogor memiliki model kijing makam mataram. 

Kijing Makam Mataram
Kijing Makam Mataram

Selain juga melayani kijing makam dengan model yang di sediakan, kami juga melayani desain custom sesuai dengan keinginan anda. Untuk harga kijing makam Tulungagung desain custom sesuai dengan ukuran makam dan banyaknya ukiran pada badan kijing. 

Kijing Mataram
Kijing Mataram

Untuk pengiriman harga kijing marmer Tulungagung di packing menggunakan kayu agar produk yang dikirim aman. Kami menggunakan ekspedisi pengiriman yang sudah lama bekerja sama yang sangat terpercaya untuk membawa produk marmer anda. 

Makam Mataram
Makam Mataram

Bintang Antik Sejahtera melayani segala jenis kerajinan marmer. Pelayanan Harga kijing marmer Tulungagung kami mencangkup ke seluruh wilayah indonesia dengan jaminan barang utuh sampai di tempat bergaransi. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami karena menggunakan bahan-bahan kualitas super. Segera datang langsung ke alamat galerry kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.

Dapatkan harga promo-promo menarik yang kami adakan di setiap minngunya !!!



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar