Model Trophy Marmer Tulungagung Untuk Berbagai Acara Perlombaan

 Model Trophy Marmer Tulungagung Untuk Berbagai Acara Perlombaan

Trophy Marmer
Trophy Marmer

Piala Marmer
Piala Marmer

Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya yang memproduksi berbagai kerajinan yang terbuat dari batu alam marmer. Sudah banyak sekali kerajinan yang kami produksi denga harga, ukuran, bentuk yang sangat beragam, seperti kijing makam, nisan, wastafel, souvenir, vandel, model trophy dll. Untuk memproduksi kerajinan marmer seperti yang tertera di tuls itu kami selalu menggunakan jenis batu alam yang memiliki kwalitas terbaik. Contoh jenis batu alam yaitu marmer, granit, onyx.

Pada artikel berikut ini akan menjelaskan mengenai kerajinan yang kerap masyarakat cari untuk hadiah perlombaan maupun penghargaan yaitu model trophy marmer. Trophy merupakan suatu benda yang diberikan kepada perorangan maupun kelompok atas kemenangan yang telah mereka raih. Terdapat berbagai jenis trophy yang suda kami produksi dengan bergama model, ukuran dan harga. Dalam membeli model trophy marmer anda bisa membeli dlam jumlah satuan pcs maupun dalam jumlah set. Jika anda memesan dalam jumlah yang banyak tentuya kami berikan potongan harga.

Piala
Piala


Trophy
Trophy


Selain model trophy marmer yang kami sediakan kami juga menjual sparepart piala mulai dari tatakan bawah hingga figur yang paling atas. Dalam memproduksi sparepart piala menggunakan bahan marmer dan plastik, tentunya bahan marmer adalah pilihan produk yang berkwalitas. Batu marmer memeiliki beberapa kelebihan yaitu awet tahan lama. Maka dari itu kami banyak membuat kerajinan dari bahan marmer ini.

Waktu pengerjaan model trophy marmer ini sekitar 1 minggu paling lama ya. Namun jika anda menginginkan trophy mendadak kami juga siap membuatnya dengan waktu yang tidak sampai 1 minggu. Dan pengiriman kami menggunakan ekspedisi yang terpercaya, sudah bekerja sama dengan kami yang lama.

Trophy Piala
Trophy Piala


piala 1
piala 1


Piala (2)
Piala (2)


Pemesanan anda bia langsung saja kontak person whatsapp yang sudah tercantum dibawah ini. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dan untuk jasa pemasangan kami di seluruh wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Model trophy kami juga memiliki garansi barang sampai tujuan dengan keadaan utuh dan aman. Untuk anda yang ingin mengunjungi kerajinan marmer kami yang ready stok di gallery bisa datang ke alamat  Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. 


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar