Model Makam Minimalis Pengiriman Ke Gunung Kidul Yogyakarta

Model Makam Minimalis Pengiriman Ke Gunung Kidul Yogyakarta


Pengiriman Makam Box
Pengiriman Makam Box

Kota Tulungagung merupakan pusat kerajinan dari bahan batu alam seperti marmer, granit, fosil, onyx dan lainnya. Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu pabrik pembuat kerajinan marmer yang sudah banyak dikenal. Jika anda sedang mecari produk dari bahan marmer tepat sekali disini kami menyedikan banyak sekali jenisnya mulai dari kijing makam, nisan, wastafel, prasasti hingga souvenir dll. Bahan dari marmer sangat cocok untuk dijadikan model makam minimalis, seperti pada gambar diatas yang sudah dikirim.

Menanyakan tentang berapa harga model makam minimalis sedikit mahal dari harga yang biasanya, karena kijingan ini custom design dengan ukuran yang berbeda dari makam standart yang pabrik buat. Pengerjaan kijing makam kurang lebih 2 minggu, untuk model kijing minimalis kami buat kurang lebih satu bulan mengingat banyaknya jadi membutuhkan waktu yang sedikit lama.

Gambar Pengiriman Makam
Gambar Pengiriman Makam

Kijing Makam Box
Kijing Makam Box

Kami selalu mengutamakam keamanan saat pengiriman barang dan menyediakan ekspedisi terpercaya yang bisa mengirim model makam minimalis aman dan utuh ke alamat yang di tuju. Jika yang dikirim seperti kijing makam sebanyak 5 ke Yogyajarta ini kami menggunakan pengiriman sendiri yaa tidak melalui ekpedisi yang ada.


Jika anda ingin memesan produk model makam minimalis ini kepada kami silahkan langsung saja menghubungi kontak person yang ada dibawah yaa. Untuk yang ingin memesan langsung juga bisa datang ke alamat Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar