Model Kijing Makam Granit Paling Laris Di Bintang Antik Sejahtera

 Model Kijing Makam Granit Paling Laris Di Bintang Antik Sejahtera


Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Kembali lagi berjumpa dengan Bintang Antik Sejahtera pusat kerajinan marmer, onyx dan granit. Untuk anda yang sedang mencari kijing makam untuk keluarga anda ini adalah situs yang tepat. Kami menyediakan berbagai macam model kijing makam dengan bahan-bahan yang berkwalitas.

Bahan yang digunakan pada kijing makam kristen ini adalah bahan granit jenis blacknerro, jenis granit ini sangat unik karena berwarna hitam pekat yang khas. Bahannya memiliki kekuatan yang cukup keras dan sangat cocok dijadikan bahan untuk kijing makam kristen. Selain model ini kami juga memiliki model lain yang bisa anda pilih untuk dijadikan kijingan keluarga anda.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Untuk ukuran standart kijing makam kristen ini yaitu panjang 160 cm dengan memiliki lebar 60 cm. Anda juga bisa request ukuran sesuai kebutuhan dengan harga yang berbeda dari kami, karena dilihat dari banyaknya bahan batu alam yang dipakai.

Selain kami menggunakan bahan yang bagus untuk pembuatan, kami juga memperhatikan selama proses pengerjaan. Dalam proses pengerjaan kijing makam kristen selalu bekerjasama dengan teknisi tukang yang sudah mahir dalam bidang masing-masing. Seperti untuk pemotongan bahan. letter nama dengan cara dipahat hingga finishing bagian packing kayu. Semua dikerjakan dengan rapi dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Layanan pengiriman produk kijing makam kristen kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekpedisi dan pengiriman langsung dari pabrik Bintang Anti Sejahtera. Untuk pengiriman luar jawa khusus produk kijing makam kristen ini kami menambahkan plat besi di bagian body makam agar aman, karena produk dari bahan batu alam mudah pecah sehingga jua pemackingan menggunakan packing kayu.

Jika anda ingin mengunjungi tempat galery kami, akan dilayani dengan senang hati. Dan untuk alamat kami berada di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn.Campurjanggrang Desa.Campurdarat Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar