Model Batu Nisan Prasasti Granit Terbaru

 Model Batu Nisan Prasasti Granit Terbaru

Prasasti Batu Granit
Prasasti Batu Granit

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Terdepan Termurah Terpercaya. Kami siap melayani kerajinan batu alam seperti marmer, granit, dan onyx. Gambar berikut adalah contoh batu nisan prasasti yang terbuat dari bahan batu granit. Bahan yang digunakan mengutamakan kwalitas batu yang bagus. Berikut akan kam ulas lebih lengkap.

Batu nisan prasasti ini memiliki tebal 2 cm dan untuk ukuran standart yang kami buat adalah 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, 60 cm x 90 cm. Prasasti ini tidak hanya untuk nisan saja juga bisa untuk prasasti peresmian, prasasti proyek, papan nama masjid, papan nama sekolah dan kantor dll.


Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan Prasasti

Prasasti Granit
Prasasti Granit


Untuk prasasti batu nisan yang kami buat ini menggunakan bahan granit blacknerro warna hitam pekat. Batu granit merupakan granit lokal dengan kwalitas yang terbaik, pastinya sangat cocok dijadikan bahan prasasti. Nisan kebanyakan di letakkan di ruangan terbuka jadi sangat cocok menggunakan bahan granit ini karena taha terhadap cuaca.

Waktu pengerjaan batu nisan prasasti memerlukan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu. Dikerjakan langsung oleh tukang dan pengrajin marmer yang sudah lama bekerja dengan kami. Selain juga contoh-contoh nisan prasasti diatas anda bisa desain custom, kami sering menerima pemesanan model custom sesuai yang di inginkan para customer. Kami juga memproduksi nisan model lain seperti nisan patok granit, nisan model buku granit, nisan model kotak granit.

Prasasti
Prasasti


Nisan Prasasti
Nisan Prasasti

Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dan juga melayani sekalian dengan pemasangan. Barang yang dikirim di lengkapi packing kayu yang aman agar produk yang dikirim sampai di alamat yang dituju dengan keadaan utuh. 

Percayakan pemesanan kerajinan Prasast batu nisan batu alam kepada kami segera saja menghubungi kontak person yang sudah tercantum dibawah. Pelayanan kami online dan offline, jika ingin mengunjungi langsung stok di gallery kami datang saja ke alamat Jl. Kanigoro No. 40A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami selalu berusaha  memberikan pelayanan yang ramah agar para customer puas.




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar