Kijing Makam Marmer Pengiriman ke Madura

 Kijing Makam Marmer Pengiriman ke Madura

Kijing Makam Masyayikh
Kijing Makam Masyayikh

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kjing Makam
Kjing Makam

Selamat berjumpa kembali di Bintang Antik Sejahtera marmer online Terdepan Termurah Terpercaya. Yang merupakan pusat kerajinan batu alam dengan jenis bahan seperti marmer, onyx, dan granit. Kerajinan yang menjadi produk unggulan di kami ini adalah kijing makam marmer. Kerajinan lainnya yang kami produksi masih banyak lagi ya contohnya yaitu nisan, wastafel, patung, souvenir, vandel. meja, kursi. bathtub dan masih banyak lagi produk lainnya. Kami menggunakan bahan yang berkwalitas terbaik tentunya.

Pada pengiriman produk di Bintang Antik Sejahtera kali ini adalah kijing makam marmer masyayikh. Kijing ini merupakan jenis kijing makam yang biasa di jumpai di tempat pemakaman ulama-ulama besar. Karakteristik kijing biasanya berbentuk berundak-undak, ada yang bertumpuk 4, bertumpu 5 sampai bertumpuk 7 tingkatan. Oleh karena itu dinamakam sebagai masyayikh atau makam marmer syaikh-syaikh besar. 

Kijing Makam Marmer Masyayikh
Kijing Makam Marmer Masyayikh

Kijing Makam Marmer Masyayikh dengan design yang bagus ,makam ini termasuk design custom. Marmer ini merupakan bahan marmer putih jenis Kawi Agung yang warnanya dominan lebih putih ke arah crem, batu ini memiliki kwalitas nomer satu dibandingkan batu-batu lainnya yang berbahan dasar marmer. Dan yang menginginkan makam dari granite juga bisa, jika menggunakan granite warnanya hitam pekat, lebih awet dan tahan terhadap cuaca.

Model makam trap biasanya untuk makam para kyai atau petinggi di suatu daerah. Jenis makam ini cukup rumit dalam pengerjaannya, karena harus melalui tahapan-tahapan pembentukan trap-trap atau undak-undakan. 

Makam Masyayikh
Makam Masyayikh

Jenis makam ini tergolong mahal karena biaya pengerjaanya dan bahannya pun lebih dari jenis makam yang lainnya.Untuk harga sudah kami tetapkan menjadi harga tetap terjangkau. Bahan marmer kita dapat dari kota sendiri yakni Tulungagung tercinta yang kaya akan batu alam nya. Kami melayani pesanan dalam jumlah partai maupun satuan. Kami memiliki 2 layanan pemesanan , yaitu via jalur online dan jalur offline dengan pelayanan yang fast respon. 

Pelayanan pengiriman produk kami ke seluruh wilayah Indonesia. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap. Jika anda berminat ingin memesan jenis kijing makam marmer ini atau makam yang lainnya langsung saja menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar