Jual Vandel Marmer Murah Kwalitas Terbaik

 Jual Vandel Marmer Murah Kwalitas Terbaik

Foto Pengiriman
Foto Pengiriman

Kirim Vandel
Kirim Vandel

Selamat datang kembali di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Terdepan Termurah Terpercaya. Menyediakan segala kebutuhan anda yang terbuat dari bahan batu alam marmer. Mulai dari kijing makam, nisan, wastafel, souvenir, dll. Untuk kali ini akan membahas tentang vandel marmer.

Melayani berbagai pemesanan souvenir salah satunya yaitu plakat atau biasa di sebut dengan vandel. Tentunya vandel marmer yang kami buat berbeda dengan tempat lain karena memiliki desain yang unik. Dan vandel marmer ini di buat oleh pengrajin vamdel yang sudah ahli dalam bidangnya. Untuk lebih jelas anda bisa lihat contoh vandel seperti berikut ini.

Vandel marmer dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang tahan lama seperti, logam, kayu, alumunium, besi, plastik, tetapi berbeda dengan yang kami buat yaitu menggunakan marmer asli Tulungagung. Hal ini lah yang memicu banyak nya yang jual plakat di pasaran. Sebab, banyak permintaan dari perusahan, sekolah, kampus hingga pejabat yang membutuhkan vandel. Selain itu, plakat juga dapat di desain sesuai permintaan anda sendiri. Dimana, hal tersebut tersebut dapat membuat anda lebih puas saat memilih vandel.

Vandel (2)
Vandel (2)

Vandel (3)
Vandel (3)

Kegunaan plakat atau vandel marmer :

  • Dapat digunakan sebagai bentuk ucapan pernikahan atau tunangan
  • Dapat digunakan sebagai ucapan ulang tahun
  • Bermanfaat sebagai bentuk piala penghargaan, trofi wisuda dan trofi perlombaan
  • Bermanfaat sebagai bentuk ucapan terima kasih atau pun sejenis nya

Vandel marmer biasanya untuk acara penghargaan, perlombaan, kenang-kenangan, kado pernikahan pun juga bisa yaa guys. Kami menjual vandel dengan tebal 1 cm dan 2 cm, untuk ukuran standart yaitu 15 cm x 20 cm. Menjual bahan vandel nya saja juga ada, melayani pembelian satuan dan grosir.

Kami menyediakan banyak macam bentuk vandel lohan, vandel wayang, vandel bendera, vandel oval, vandel kubah, vandel nanas dan bentuk lainnya. Kami juga menerima custom design sesuai bentuk yang anda inginkan. 

Vandel marmer
Vandel marmer

Vandel murah
Vandel murah

Vandel
Vandel

Tidak perlu khawatir dengan layanan pengiriman kami, karena kami sudah lama bekerja sama dengan layanan pengiriman. Tentunya barang yang anda di pesan di kirim dengan aman selamat sampai alamat yang dituju dan juga diberikan garansi pengiriman. 

Informasi lebih lanjut silhakan hubungi customer service di bawah ini. Percayakan kerajinan marmer kepada kami. Alamat gallery berada di Jl. Kanigoro No. 40 A Campurjanggrang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar