Jual Nisan Marmer Tulungagung Model Custom Design

Jual Nisan Marmer Tulungagung Model Custom Design

Nisan Marmer Istana
Nisan Marmer Istana

Berjumpa lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusat layanan marmer online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Semua bahan yang kami gunakan untuk kerajinan 100% dari bahan batu alam asli. Kami menyediakan beberapa bahan yaitu dari bahan marmer, granit dan onyx. 

Nisan marmer kristen di bentuk dengan model nisan istana yang begitu elegan. Terbuat dari marmer jenis kawi agung yang menjadi bahan best seller di pabrik kami. Dan untuk waktu pengerjaan kurang lebih 2 minggu, untuk nisan yang sudah ready di gallery tinggal di pahat untuk nama 1 minggu saja sudah bisa di ambil.

Terdapat bermacam-macam nisan yang di produksi tidak hanya nisan marmer kristen saja, ada juga nisan kotak, nisan buku, nisan patok, nisan batu kali dsb. Jadi anda menyesuaikan dengan keinginan anda menginginkan nisan model seperti apa, kami juga siap menerima custom design yaa.


Nisan Istana
Nisan Istana

Pada penulisan nama pada nisan di buat dengan cara di pahat manual atau menggunakan alat dan kemudian di cat menggunakan arna hitam atau juga bisa gold. Untuk tulisan nama ini tidak akan mudah hilang, hanya saja semakin lama akan memudar. Jika pudar tentu saja bisa di cat lagi. Nisan marmer kristen ini sangat cocok diletakkan di outdoor karena dari bahan batu alam yang tahan dengan cuaca.

Pada Nisan marmer kristen sesuai dengan permintaan customer, bisa anda lihat pada gambar nisan ini terdapat vas bunga. Untuk mengenai harga jika menambah vas bunga seperti ini di kenakan tambah biaya ya. Vas bunga nya nanti juga bisa request bentuk, ukuran dan juga di letakkan di sebelah mana.

Nisan marmer
Nisan marmer

Untuk pengiriman di lengkapi dengan packing standart pengiriman aman sampai alamat yang dituju dengan utuh. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi untuk lokasi anda yang jauh dari kota Tulungagung tidak perlu khawatir. Percayakan segala kebutuhan nisan marmer kristen dan  kerajinan marmer yang lainnya pada Bintang Antik Sejahtera yang memiliki staff marketing yang fast respon dan ramah.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan marmer ini bisa datang ke gallery kami. Lokasi kami cukup strategi yaitu berada di di depan balaidesa Campurdarat lebih tepatnya berada di Jl. Kanigoro No. 40 A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Untuk menyakan ketersediaan stok nisan marmer kristen anda bisa langsung menghubungi nomor staff marketing di bawah ini.




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar