MEJA TAMAN MARMER CLASSIC ELEGANT MURAH


MEJA TAMAN MARMER CLASSIC ELEGANT MURAH

Meja Taman Marmer - Kota Tulungagung disebut kota marmer karena di kota ini banyak yang memproduksi barang dari marmer. Di dalam sebuah rumah maupun tempat pasti membutuhkan sebuah perabot atau furniture. Furniture sendiri adalah benda mebel seperti meja, kursi, lemari, dan sebagainya. Furniture sangat melekat sekali dalam kehidupan sehari- hari. Kali ini kita akan berbicara seputar Meja taman marmer terbaik . Berbicara tentang meja yang terbuat dari bahan marmer, kita memiliki berbagai macam-macam model meja yang terbuat dari marmer. Sekarang banyak peminat meja dari marmer karena bahan dari marmer sangat awet dan tahan lama, dan untuk perawatannya tidak seperti meja yang terbuat dari kayu.

Meja dan Kursi
Meja dan Kursi

Meja taman marmer dengan gaya classic konsep meja marmer yang antik dan elegant, serta kuat dalam segala cuaca. Meja taman ini mampu menciptakan suasana taman rumah anda terkesan mewah dan berkelas, sangat cocok jika anda ingin bersantai di taman. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onix lainnya anda bisa datang langsung ke gallery kami untuk melihat meja nya langsung. Meja taman marmer ini bisa digunakan untuk meja taman umum yang tepatnya di taman-taman kota ataupu taman buatan dapat juga untuk taman di halaman rumah. Kami juga bisa membuat model lainnya dengan design yang anda inginkan. 

Meja Marmer
Meja Marmer

Harga meja taman marmer terbaru ini bisa anda tanyakan langsung pada kami dengan negosiasi secara langsung akan memudahkan anda untuk menentukan stok atau model marmer yang anda inginkan.
Kami juga menerima desain kursi makan meja marmer yang anda inginkan anda bisa mengirimkan sample desain ke kontak whatsapp kami.

Jika anda ingin langsung mengunjungi gallery kami akan dengan senang hati melayani anda. Anda juga bisa memesan dan tanya-tanya mengenai harga batu marmer pada staff kami yang nomernya tertera pada bawah ini. Dengan datang langsung ke tempat kami anda akan bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan marmer kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat gallery marmer kami yaitu di Jln. KanigoroNo. 40 A Dsn. Campurjanggrang, Ds. Campurdarat Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Dan perlu anda ingat kami selalu mengadakan promo besar-besaran pada setiap minggunya.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar