Model Kijing Makam Kristen Jumbo Marmer Pengiriman Ke Makasar

Model Kijing Makam Kristen Jumbo Marmer Pengiriman Ke Makasar

Foto Pengiriman
Foto Pengiriman

Pengiriman Kijing Makam
Pengiriman Kijing Makam

Selamat datang di sentral kerajinan marmer UD. Bintang Antik Sejahtera, melayani pemesanan melalui online dan offline. Kami beralamat disebut kota marmer yang dikenal dengan Kota Tulungagung. Untuk kali ini akan membahas tentang kijing makam sultan yang berbahan marmer asli.

Model kijing makam kristen memiliki bentuk yang mewah dengan nisan berbentuk buku dan juga badan makam yang mewah. Makam ini termasuk jenis makam yang dapat digunakan baik agama Islam maupun Katolik. Pada bagian lubang tabur bunga dapat dibentuk salib maupun bentuk lainnya. Bahan yang kami gunakan ialah marmer kualitas A dengan serat sejajar yang sangat cantik untuk dijadikan makam maupun kerajinan lainnya. 

Model kijing makam kristen, adalah salah satu model makam kijing marmer yang memiliki banyak peminat. Berbeda dengan model makam kijing marmer pada umumnya, makam kijing marmer jenis sultan ini lebih seperti makam custom. Terdiri dari 2 trap dengan trap yang atas memiliki bentuk cekungan setengah, sehingga memungkinkan untuk memiliki tempat vas bunga pada trap bawah. Selain itu, tempat tabur bunganya pun bisa custom desain sesuai selera, ada yang bergelombang, lurus biasa, atau bahkan berbentuk salib. Untuk batu nisannya pun berbeda dengan model batu nisan biasa, karena batu nisan di makam kijing marmer granit jenis sultan ini memakai model buku yang timbul. Wah cantik sekali tentunya.

Kijing Makam Sultan
Kijing Makam Sultan

Bahan baku model kijing makam kristen ini juga berasal dari batu marmer, impala dan juga granit. Yang tentunya sama-sama memiliki tekstur batu alam yang kuat, keras dan tahan lama terhadap cuaca. Selain itu, ketiga batu tersebut juga memiliki warna khasnya sendiri, seperti batu marmer dengan warna cream mengarah keputih disertai dengan serat batu yang unik. Batu impala dengan warna khasnya yang abu-abu mengarah ke hitam, dan juga batu granit yang memiliki warna khas hitam legam mengkilat yang terlihat elegan. Untuk ukuran standart pada model kijing makam kristen yaitu panjang 160 cm, dengan lebar 60 cm. Tapi ukuran juga bisa disesuaikan dengan pesanan para customer, karena kami menerima custom design. 

Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online maupun offline, tidak ribet bukan. Cukup klik contact person yang tercantum dibawah. Jika anda ingin datang ke gallery kami yang berada di alamat Jl. Kanigoro N0.40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur Kami Bintang Antik Sejahtera sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin aman, dengan disertai packaging kardus yang di double dengan kayu. Wahh aman banget pastinya ya. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan pelayanan yang dipastikan ramah dan fast respon tunggu apalagi ? Buruan pesan sekarang juga.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar