Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera

 Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera


Kota Tulungagung dikenal sebagai kota berpenghasil marmer terbaik yang diproduksi menjadi aneka produk kerajinan. Memiliki rumah impian yang indah dengan banyak pernak pernik hiasan. Ornamen hiasan rumah itu bisa seperti patung, vas bunga, guci, asbak, kinangan dan lainnya. Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera banyak menyediakan hiasan rumah, berikut ini akan membahas vas bunga dan patung yang cocok dijadikan hiasan agar terlihat lebih menarik.



Patung Kuda
Patung Kuda


Patung Marmer
Patung Marmer


Patung dan vas bunga ini terbuat dari bahan batu alam marmer asli kota Tulungagung. Jadi untuk kwalitas bahan yang digunakan selalu terbaik dan memiliki kwalitas grade A. Pengerjaan dikerjakan secara manual dengan di pahat maupun teknik di tatah, jadi untuk hasilnya nanti nampak lebih alami elegan. Jika anda menginginkan dari bahan selain marmer dan model patung maupun vas bunga yang lain, kami siap melayani custom design sesuai dengan permintaan anda. Dan kami juga melayani dalam bentuk bijian ataupun grosir. 

Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera Patung dan vas bunga dai bahan batu alam marmer ini memiliki warna putih kearah cream dengan menggunakan jenis batu marmer kwi agung. Kerajinan patung dan vas bunga ini sangat cocok di taruh di ruang kerja atau juga bisa di ruang tamu dapat memberikan keindahan pada ruangan. 


Vas Marmer
Vas Marmer


Vas Bunga
Vas Bunga


Waktu pengerjaan patung dan vas bunga ini kurang lebih 2 minggu dan kami selalu mengusahakan tepat waktu. Raja Marmer Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan bantuan ekspedisi kepercayaan kami. Yang sudah bergabung sejak kami mendirikan pabrik marmer ini. Kami selalu mengutamakan barang kiriman kami aman dan sampai tujuan dengan keadaan utuh, kami juga memberikan garansi jika barang yang anda pesan pecah.

Selain kerajinan patung dan vas bunga kami juga memproduks kijing makam marmer, wastafel, bathub, meja kuri, lantai dinding dan kerajinan marmer lainnya. 

Apabila anda lagi jalan-jalan di kota Tulungagung jangan lupa mampir ke gallery kami yaa yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Di gallery kami banyak sekali kerajinan yang ready cocok untuk souvenir juga. Kami melayani pemesanan dalam bentuk online maupun offline yaa. Jika tempat tinggal anda di luar kota bahkan luar pulau langsung saja kontak person pada nomor yang sudah tercantum dibawah ini. Kami selalu fast respon dalam melayani konsumen.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar