Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera

 Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera

Wastafel
Wastafel

Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera - Kota Tulungagung merupakan salah satu kota penghasil batu marmer yang titik pusatnnya berada di selatan kota Tulungagung. Marmer asal Tulungagung ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat yang ada di Indonesia apalagi di daerah Jawa Timur. Kami sudah berdiri pada tahun 2009 hingga sekarang. UD. Bintang Antk Sejahtera marmer online terdepan termurah terpercaya menjual segala kerajinan dari bahan batu alam seperti kijing makam, nisan, wastafel, prasasti, nameboard, patung, asbak dan berbagai kerajinan yang lainnya. 

Model wastafel yang kami produksi menggunakan batu alam mempunyai berbagai macam bentuk seperti kotak, bulat, oval, daun atau juga bisa sesuai keinginan anda. Watafel menggunakan bahan batu alam ini memiliki keunggulan lebih mengkilat, elegan dan tahan lama.

Wastafel Batu Fosil
Wastafel Batu Fosil


Wastafel Daun
Wastafel Daun


Banyak keuntungan yang kami berikan ke anda dan kenapa kamu harus memilih UD. Bintang Antik Sejahtera untuk membeli kerajinan marmer :
• Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan
• Memberikan harga termurah dari yang lain
• Melayani harga satuan dan grosir
• Melayani pemesanan melaui Online dan Offline
• Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer
• Pemilihan bahan berkualitas premium
• Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya
• Pelayanan ramah dan responsive
• Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal.

Selain dari contoh gambar diatas kami mempunyai banyak sekali model dan bahan yang digunakan dalam perlengkapan rumah anda. seperti meja kursi ruang tamu dan meja makan, bathup, vas bunga, lantai marmer, patung dan lainnya sesuai dengan kebutuhan anda. Para Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera selalu memiliki inovasi yang baru kerajinan batu alam dengan harga yang relatif terjangkau. Bahan yang digunakan pun selalu bahan yanng berkwalitas nomor satu.

Kami merupakan Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera dari batu alam yang berkwalitas, layanan pengiriman kami k suluruh wilayah yang berada di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai alamat tujuan. Anda bisa memesan kerajinan sesuai degan keinginan anda karena kami siap menerima pesanan custom design dan kami akan melayani anda dengan sangat ramah.

Jika anda ingin memesan kerajinan marmer wastafel ini, anda langsung saja kontak person pada nomor whatsaap yang ada dibawah ini. Dan nantikan promo yang kami adakan di setiap minggunya.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar