Pengiriman Kijing Makam Batu Alam Ke Kota Lamongan

Pengiriman Kijing Makam Batu Alam Ke Kota Lamongan


Pengiriman Kijing Makam
Pengiriman Kijing Makam

Kirim Kijing Makam
Kirim Kijing Makam

Kijing Makam Batu Alam Trap 2 - Kami pengrajin marmer UD. Bintang Antik Sejahtera sudah dikenal sejak tahun 2009 hingga sekarang. Sudah banyak produk-produk yang kami hasilkan dari bahan batu alam. Produk kijing makam ialah produk kerajinan marmer yang biasa digunakan sebagai bentuk penghormatan terakhir mendiang almarhum/almarhumah keluarga kerabat anda yang telah meninggal. Kami merupakan layanan online dan offline yang siap menerima pesanan segala jenis produk berbahan batu alam. 

Harga kijing makam batu alam relatif cukup terjangkau mulai dari harga Rp.3.000.000, anda bisa membuat kijing dengan custom design sesuai dengan keinginan. Dengan harga yang kami tawarkan akan memungkinkan untuk anda memilih kijing dengan menggunakan bahan marmer, karena kwalitas yang ditawarkan terbaik. Banyak keunggulan yang dapat kita peroleh menggunakan batu marmer, pertama marmer memiliki tekstur yang kuat dan kokoh sehingga aman ditempatkan di outdorr. Kedua batu marmer memiliki serat yang alamai yang sngat unik sehingga permukaan pada batu marmer terkesan elegan dan estetik. 

Memiliki ukuran standart untuk makam orang dewasa yaitu 160cm x 60 cm, sedangkan model bayi memiliki ukuran 90 cm x 45 cm, ukuran ini ukuran standart pengrajin kijing makam marmer. Selain menggunakan batu marmer kami menyediakan berbagai bahan pembuatan kijing makam batu alam seperti batu granit dan batu onyx. Untuk pengerjaan pesanan para pembeli kurang lebih 2 minggu, itu termasuk pemotongan bahan dan juga letter nama almarhum/almarhumah.

Pengiriman kami ke seluruh wilayah Inonesia dengan sistem pengiriman menggunakan packing kayu yang jelas aman. Barang pesanan anda akan sampai dengan aman sampai tujuan.  Gambar diatas adalah pengiriman kijing makam batu alam ke kota Lamongan. Selain melayani pengiriman ke berbagai kota, kamu juga siap melayani pemsangan untuk kijing makam tersebut. Jika ditambah sekalian untuk pemasangan kijing makam tentunya ada biaya tambahannya.

Percayakan kebutuhan kijing makam batu alam dan semua produk kerajinan marmer hanya di kami, anda juga bisa datang langsung ke alamat gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Untuk selanjutnya jika ingin memesan langsung saja anda kontak person pada nomor yang tertera dibawah ini. Jika alamat anda berada diluar kota dan sedang berlibur ke kota Tulungagung, anda bisa sekalian datang ke gallery kami untuk melihat langsung kerajinan ready stok dan kami setiap minggunya selalu mengadakan banyak promo.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar