PENGIRIMAN KIJING MAKAM GRANIT IMPALA

 PENGIRIMAN KIJING MAKAM GRANIT IMPALA 

Pengiriman Kijing Makam
Pengiriman Kijing Makam

Pengiriman Kijingan
Pengiriman Kijingan

Kirim Kijingan
Kirim Kijingan

Bahan batu Kijing Makam granit memang sudah terkenal kwalitasnya di manca negara. Bahan tersebut berasal dari kota Tulungagung, karena di sini dikenal sebagai pusatnya batuan alam. UD. Bintang Antik Sejahtera marmer online Terdepan Terlengkap Terpercaya menyediakan segala macam kerajinan dari bahan batu alam. Makam granit impala Trap 2 kali ini merupakan makam yang terbuat dari batu alam asli jenis Granit Impala. 

Makam batu alam memiliki banyak sekali jenis model makam yang bisa menjadi referensi anda dalam membuat kijing makam granit yang baru maupun menganti makam yang sudah lama. Salah satu pilihan yaitu bahan batu alam adalah marmer dan granit, bahan granit kami memiliki 2 macam yaitu bahan granit blacknero dan bahan granit impala. Untuk bahan granit impala memiliki warna yang cenderung warna abu ke pasiran seperti contoh makam diatas yang kami kirim ini. Ini salah satu makam pesanan customer kami yang memesan kijing makam granit impala dengan model makam trap 2. Anda juga bisa memesan model makam yang lain atau sesuai dengan keinginan anda kami siap membuatkannya.

Selain menggunakan bahan granit impala kami juga menyediakan bahan-bahan berkualitas lainnya yaitu menggunakan bahan marmer dan granit blacknerro. Keunggulan menggunakan kijing makam batu alam adalah tahan terhadap cuaca panas dan hujan, bahan tersebut bisa tahan sampai puluhan tahun. Jika menggunakan bahan grait blacknerro ini berwarna hitam pekat dan untuk warna marmer mengarah ke putih arah krem.

Untuk waktu pengerjaan standart pengerjaan kijing makam granit impala ini memakan waktu kurang lebih sekitar 2 minggu. Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan pengiriman kami, karena sejak dulu hingga sekarang kami selalu memakai ekspedisi yang terpercaya, yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan aman sampai tujuan. Kami selalu menggunakan packingan kayu untuk mengemas produk0produk yang anda pesan jadi dipastikan barang tidak pecah.

Jika anda ingin melihat langsung produk kerajinan batu alam kami anda bisa langsung melihat kerajinan kami yang berada di alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Dan juga kami siap menjangkau pengiriman di seluruh Indonesia. Jangan sampai anda lewatkan setiap minggu kami mengadakan banyak promo untuk kerajinan marmer kami yang ready stok di galery.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar