Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat

 Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat

Meja Marmer
Meja Marmer

Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera yang memproduksi kerajinan-kerajinan berbahan dasar batu alam. Yang memberikan kesan alami dan tidak mudah pecah dan tentunya tahan lama puluhan tahun. Salah satu kerajinan marmer yang akan di bahas kali ini adalah meja makam marmer. Dapat melengkapi perabotan yang terdapat di rumah impian anda. Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat kami memiliki banyak sekali model dan ukuran.

Meja makam marmer ini juga produk unggulan dari kami yaa. Karena kwalitas yang dimiliki sangat bagus dan cocok di tempatkan di area indoor maupun area outdorr. Dengan model elegan klasik ini akan menambah kesan indah pada hunian yang anda tempati. Untuk bahan marmer ini kami menggunakan jenis marmer kawi agung dengan warna putih mengarah ke krem. Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat juga cocok diletakkan di area halaman taman rumah.

Meja makam marmer ini juga dapat dikombinasi dengan bahan terasso. Bahan terasso ini merupakan campuran dari semen, serbuk semen, lem dan bahan campuran yang lainnya. Cara pembuatannya dengan di cetak sesuai dengan ukuran yang di pesan oleh konsumen. Jika menggunakan bahan terassoini anda dapat menyesuaikan tema warna ruangan dan warna perabotan yang lainnya.

Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat ini memiliki tebal 2 cm dan memiliki ukuran yang standart. Jika anda menginginkan meja terbuat dari bahan yang lain seperti granit, batu onyx kami juga siap melayani untuk membuatnya. Tetapi jika mengggunakan bahan granit onyx tentunya harganya lebih mahal ya karena memiliki kwalitas yang lebih bagus lagi dibandingkan menggunakan bahan terasso dan batu marmer.

Kunjungi gallery kerajinan kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Bnayak sekali kerajinan yang sudah ready, anda bisa langsung pilih sesuai dengan keinginan. Pengiriman kami juga ke seluruh wilayah di Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir bagi yang berada di luar daerah Tulungagung. Karena untuk produk  Meja Makan Marmer Mewah Garansi Barang Utuh Sampai Tempat.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar