Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru

 Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru

Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru - Kijing makam merupakan tempat peristirahatan terakir untuk keluarga maupun saudara kita yang sudah meninggal terlebih dahulu. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera pengrajin marmer menyediakan kijing makam tersebut. Banyak model kijingan yang kami produksi yang sangat cocok untuk kuburan keluarga anda.

Kijing Makam Mataram Tunggal
Kijing Makam Mataram Tunggal

Makam marmer yang kami produksi kebanyakan mengggunakan bahan marmer jenis kawi agung, batu lokal dengan kwalitas batu super keras. Proses pembuatan kijing makam ini dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah berpengalaman. Dan untuk letter nama almarhum serta doa dikerjakan manual dengan cara dipahat sehingga menghasilkan detail tulisan yang alami.

Makam Marmer Bayi
Makam Marmer Bayi

Banyak keunggulan yang kita dapatkan jika mengkijing menggunakan bahan batu marmer seperti bahan awet dan tahan lama. Biasanya kijing itu ditaruh di outdoor ini sangat cocok digunakan karena tahan di segala cuaca panas atau hujan. Untuk ukuran standart kijing makam dewasa yang ada pada gambar dibawah ini 160 cm x 60 cm dan seperti yang ada pada gambar diatas adalah makam untuk bayi yang berukuran panjang 90 cm x 45 cm. Anda juga bisa menambah foto almarhum di bagian nisannya yang terbuat dari bahan keramik, foto menggunakan bahan keramik akan lebih bagus dan awet.

Selain Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru kami juga memproduksi kerajinan marmer yang lainnya seperti nisan, wastafel, meja kursi, asbak, vas bunga dan masih banyak yang lainnya. Di gallery kami banyak sekali kerajinan marmer yang sudah ready ya. Jika anda sedang berlibur di kota Tulungagung silahkan mampir untuk membeli souvenir dari bahan batu marmer ini. 

Makam Marmer
Makam Marmer

Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Anda bisa mendapatakan segala bentuk Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru dan Kerajinan Batu Alam  yang anda perlukan dengan kualitas terbaik.

Kenapa kamu harus memilih UD Bintang Antik Sejahtera:

• Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan

• Memberikan harga termurah dari yang lain

• Melayani harga satuan dan grosir

• Melayani pemesanan melaui Online dan Offline

• Memberikan kebebasan desain dan model dari costumer

• Pemilihan bahan berkualitas premium

• Dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya

• Pelayanan ramah dan responsive

• Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal

Kijing Makam Mataram
Kijing Makam Mataram

Kami melayani pembelian secara offline maupun online, sehingga mempermudah dalam bertransaksi. Selain itu kami juga bisa menerima custom design kerajinan marmer baik untuk indoor atau outdoor sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk informasi Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru lebih lengkap bisa hubungi langsung customer service kami dengan nomor dibawah,. Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat alamat tujuan.




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar