KIJING MAKAM KRISTEN GRANIT TRAP 1 KIRIM MADIUN

 KIJING MAKAM KRISTEN GRANIT TRAP 1 KIRIM KE MADIUN

Pengiriman Makam
Pengiriman Makam

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Selamat datang di sentral kerajinan marmer Bintang Antik Sejahtera marmer online Terdepan Termurah Terpercaya, yang berasal dari kota Tulungagung. Kota Tulungagung sudah banyak dikenal kalangan masyarakat luar kota bahkan luar pulau karena memang produk-produk marmer yang dihasilkan memang berkwalitas bagus. Banyak sekali kerajinan yang terbuat dari batu alam marmer ini, tetapi tidak hanya saja berbahan marmer juga berbahan granit dan onyx. Kali ini akan membahas produk unggulan yang kami buat yaitu kijing makam granit.

Model kijing makam yang kami produksi pun sangat beragam salah satunya yaitu kijing makam kristen granit ini, merupakan pesanan salah satu customer kami yang dari kota Madiun. Bahan yang digunakan dalam membuat kijing makam ini adalah granit blacknerro asli Tulungagung. Warna granit blacnerro ini hitam pekat dan bahan ini kwalitasnya lebih unggul dibandingkan mengggunakan bahan marmer. Kijing makam granit banyak dipesan untuk orang kristen maupun islam yang sedang membutuhkan.

Dengan model makam kristen ini sangat sederhana dan minimalis karena kijing makam granit yang satu ini memiliki model 1 trap dengan lubangnya model salib. Pesanan kijing makam satu ini sesuai keinginan customer kami yang berukuran panjang 170 cm x lebar 70 cm.

makam trap 1
makam trap 1

 


makam trap satu
makam trap satu

Pembuatan kijing makam granit membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu, untuk pemotongan bahan serata letter nama almarhum/almarhumah dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dalam segi harga jelas yaa mahal bahan granit daripada marmer. Karena bahan granit lebih keras lebih awet dan tahan lama bertahun-tahun. Selain terkenal awet kijing makam yang terbuat dari batu granit juga mudah sekali untuk cara merawatnya. Jadi anda tidak perlu khawatir dalam membersihkannya karena cukup di lap saja menggunakan lap dan air bersih, tidak perlu menggunakan air kimia karena nanti akan merubah kilau granit.

Dengan memasang kijing makam granit akan menjadikan kuburan peristirahatan terakhir keluarga atau kerabat anda akan lebih terawat dan tertata rapi. Untuk itu anda bisa langsung pesan segera kijing makam ini hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami siap membuat sesuai yang anda inginkan, kami selalu mengutamakan sikap yang ramah dan sopan terhadap customer. Pelayanan kirim produk ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman dan sampai di alamat dengan barang utuh.

Jika anda ingin melihat kerajinan-kerajinan marmer kami yang ready stok di gallery kami, silahkan anda datang langsung ke alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Kami selalu mengadakan banyak promo besar-besaran di setiap minggunya jangan sampai terlewatkan !


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar