Kerajinan Batu marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi

 Kerajinan Batu marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi

Kota Tulungagung memang terkenal dengan sumber daya alamnya yaitu batu marmer. Kerajinan Batu marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi Bintang Antik Sejahtera memproduksi banyak sekali kerajinan batu kerajinan. Yang akan kita bahas pada artikel berikut adalah kijing makam.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kerajinan Batu marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi dari kota Tulungagung yang memiliki kwalitas terbaik. Salah satu hasil produk yang kami produksi adalah kijing makam dengan banyak model- model yang kami sediakan. Selain model makam yang kami sediakan anda juga dapat membuat model sesuai dengan keinginan anda. 

Keunggulan menggunakan bahan batu alam sebagai kijing makam adalah yang pertama mudah dibersihkan, cukup dengan dilap dengan kain basah saja. Yang kedua bahan batu marmer lebih awet dan tahan lama disegala cuaca baik hujan dan panas. Kerajinan Batu marmer Siap Kirim Seluruh Indonesia Bergaransi siap kirim ke luar kota dan luar pulau dengan jaminan barang aman dan utuh sampai tujuan. 

Makam Marmer
Makam Marmer

Untuk waktu pengerjaan kijing makam ini kurang lebih 2 minggu ya atau sesuai urutan yang sudah pesan terlebih dahalu. Karena produk kijing makam ini banyak sekali konsumen yang memesan dengan custom design. Jika terdapat ayat-ayat pada badan kijing makam kami menggunakan teknik pahat dan diukir langsung oleh tukang kami yang sudah berpengalaman.

Selain memproduksi kijng makam kami juga memproduksi nisan, wastafel, vas bunga, asbak, patung, kap lampu, dan masih banyak yang lainnya. Untuk info lebih banyak anda juga bisa langsung menghubungi staff marketing kami yang nomornya sudah tertera dibawah ini, anda tidak khawatir pelayanan kami selal fast respon.

Kami juga menyediakan berbagai model yang sudah ready di gallery kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Jika jarak rumah anda tidak jauh dari alamat kami, anda bisa datang langsung datang ke gallery kami yaa. Dan dapatkan promo di setiap minggunya.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar