Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah

 Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah

Mengulas tentang batu marmer pasti teringat dengan Kota Tulungagung yang akan kaya menghasilkan Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah. Dikenal kota sentral kerajinan marmer tepatnya di selatan kota Tulungagung yang memiliki sumber daya alam yang begitu melimpah. Marmer Tulungagung sudah dikenal di luar kota bahkan luar pulau karena memiliki kwalitas yang baik. Dijuluki kota marmer karna memang banyak sekali pabrik maupun pengrajin marmer.

Patung Elang
Patung Elang

Salah satu pengrajin marmer kota Tulungagung yang cukup dikenal yaitu UD Bintang Antik Sejahtera. Sudah berdiri sejak tahun 2009, mempunyai manajemen yang bagus sehingga membuat perkembangan marmer ditulungagung cukup stabil di pasaran. Kami selalu memberikan Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah produk marmer Tulungagung dengan harga paling murah dan kwalitas terjamin dari lainnya. Kami menggunakan metode pemasaran offline dan online oleh karena itu kami dapat mengjangkau konsumen lebih luas.

Kami menyedikan berbagai macam kerajinan marmer dari jenis kerajinan indoor dan outdoor yang anda perlukan. Bahan indoor seperti lantai marmer, patung, vas bunga, wastafel, meja kursi, dll sedangkan outdoor seperti kijing makam, nisan, dll. Perawatan kerajinan dengan bahan marmer ini tergolong cukup mudah karena cukup dibersihkan dengan kain lap basah saja. Mempunyai kerajinan marmer dirumah anda merupakan keunikan tersendiri karena terlihat menarik dan klasik.

Lantai Marmer Kawi Agung
Lantai Marmer Kawi Agung

Jenis batu marmer yang kami sedikan ada banyak ya seperti, marmer kawi agung, marmer ujung pandang, marmer bromo agung, marmer trorol super dan masih banyak yang lain. Produk untuk membuat kerajinan marmer dari kami lebih sering menggunakan jenis marmer kawi agung. Karena jenis marmer ini lebih bersih berwarna putih mengarah ke krem dan serat yang halus.

Kelebihan jika anda mengguakan bahan batu marmer adalah jenis marmer yang bisa dapatkan dengan mudah di Tulungagung, harga relatif murah, kwalitas dijamin grade A, dan awet tahan lama. Bahan-bahan yang kami gunakan untuk membuat kerajinan marmer ini Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah. Jika anda request untuk model kerajinan marmer yang lain kami juga bersedia menerima pesanan. Untuk grosir dan beli satuan pun juga boleh ya.

Lantai Marmer
Lantai Marmer
Nisan Marmer Kotak
Nisan Marmer Kotak


Pemesanan anda bia langsung saja kontak person whatsapp yang sudah tercantum dibawah ini. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dan untuk jasa pemasangan kami di seluruh wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah dari kami juga memiliki garansi barang sampai tujuan dengan keadaan utuh dan aman. Untuk anda yang ingin mengunjungi kerajinan marmer kami yang ready stok di gallery bisa datang ke alamat  Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. 


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar