PENGIRIMAN BATU NISAN GRANIT KE KOTA MOJOKERTO

 PENGIRIMAN BATU NISAN GRANIT KE KOTA MOJOKERTO

Pengiriman Nisan
Pengiriman Nisan

Bintang Antik Sejahtera pusat pembuatan kerajinan dari bahan marmer dan granit. Kami sudah membuat kerajinan marmer dari tahun 2009 sampai sekarang. Kali ini akan membahas tentang batu nisan, nisan merupakan produk kami yang menjadi unggulan. Tetapi tidak hanya nisan marmer saja yang kami buat contoh lain yaitu kijing makam, wastafel, meja kursi, bongpay, prasasti dan masih banyak yang lainnya. Anda juga bisa pesan apa saja yang di inginkan yang berbahan dasar batu alam yaitu marmer dan granit.

Batu nisan marmer merupakan penanda dalam kuburan agar ketika keluarga hendak ke makam lebih mudah untuk mencari karena di nisannya itu tertera nama almarhum/almarhumah. Pada nisan yang kami kirim ke Mojokerto ini merupakan pesanan customer kami yang mempunyai model nisan model buku. Nisan marmer model buku ini selesai pengerjaan kurang lebih 2 minngu. Bahan yang kami gunakan yaitu batu marmer asli Tulungagung, untuk kwalitas bahannya di jamin bagus ya kwalitas super dan sangat terjamin.

Selain model nisan buku ada juga model nisan kotak, ada juga batu nisan satu set terdiri dari 2 patok nisan. Untuk ukuran standart nisan yang kami produksi yaitu 60 cm x 60 cm, kalau untuk nisan yang satu set panjang 60 cm dan lebar 25 cm. Kenggulan menggunakan nisan dari bahan marmer ini adalah tentunya awet dan tahan lama terhadap cuaca panas seperti iklim yang ada di Indonesia ini sangat cocok. Nisan marmer model patok ini juga dapat di beri foto almarhum yang telah tiada, kami menggunakan keramik untuk media foto supaya terlihat awet dan tahan akan cuaca panas dan hujan. pastinya kami menggunakan bahan yang bagus untuk hasil akhir foto yang kami cetak maksimal, dan customer kami suka akan hasil karya dari Bintang Antik Sejahtera. 

Pengiriman aman
Pengiriman aman

Pada bagian batu nisan terdapat nama, tanggal lahir orang yang sudah meninggal yang cara membuatnya dengan teknik di pahat oleh pengrajin kami yang khusus mengerjakan letter nama, tentunya hasil yang dihasilkan akan bagus, tajam dan dijamin awet. Bahan yang kami gunakan selain nisan marmer dan granit yaitu onyx dan batu kali. Untuk menanyakan tentang harga anda langsung saja kontak person pada nomor staff marketing kami yang sudah tertera dibawah ini.

Kami selalu mengerjakan packingan dengan aman dengan menggunakan packing kayu. Dan juga siap untuk jasa kirim barang yang anda pesan ke luar kota Tulungagung, kami juga bersedia untuk memasang nisan marmer maupun kijingan.

Jika anda ingin langsung mengunjungi produk batu nisan kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda akan bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan marmer kami yang lain yang ready stok di gallery. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro No. 40 Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Dan jika ingin memesan produk kerajinan kami anda langsung saja kontak person pada kontak yang tertera dibawah ini.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar